Newcastle Sukses Mengalahkan Brighton, Tapi Pemain Ini Justru Minta Maaf, Ada Apa?

"Jonjo Shelvey telah menjadi pemain penting The Magpies dalam beberapa musim terakhir."

Berita | 07 March 2022, 12:28
Newcastle Sukses Mengalahkan Brighton, Tapi Pemain Ini Justru Minta Maaf, Ada Apa?

Libero.id - Gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey telah secara terbuka meminta maaf atas penampilannya sendiri dalam kemenangan 2-1 klub melawan Brighton - sebuah pernyataan yang membuat pro-kontra diantara para penggemar di media sosial.

Tim asuhan Eddie Howe mengamankan kemenangan penting lainnya dalam upaya mereka untuk bertahan hidup di Liga Premier pada hari Sabtu kemarin (05/03/2022).

The Magpies, yang sekarang tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, berada di jalur untuk menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang selamat dari degradasi setelah gagal memenangkan salah satu dari 14 pertandingan pertama mereka.

Itu adalah penampilan lain yang ditentukan dari tim Newcastle yang sedang dalam performa bagus yang sekarang duduk tujuh poin di atas zona degradasi di urutan ke-14. Dua gol cepat dari Ryan Fraser dan Fabian Schar di 15 menit pertama mengamankan tiga poin.

Tetapi seseorang yang tidak sepenuhnya yakin dengan penampilan individunya adalah Jonjo Shelvey.

Mantan gelandang Charlton dan Liverpool mengatakan hal berikut dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi klub: "Kami tidak dalam performa terbaik kemarin, tetapi terkadang Anda harus mendapatkan hasil - kredit untuk Brighton."

“Saya minta maaf atas penampilan saya sendiri: Saya sebenarnya sudah menonton pertandingan itu dua kali tetapi saya menggali lebih dalam dan bangga dengan tim saya karena melakukan hal yang sama."

“Sejujurnya saya berpikir para penggemar benar-benar fantastis dan itu membuat saya bersemangat seperti apa tempat ini dalam waktu tiga atau empat tahun dan untuk terus melihat hasil yang Anda dapatkan dalam delapan pertandingan terakhir tetapi dalam skala yang lebih besar."

"Langit adalah batasnya."

Keputusan Shelvey untuk meminta maaf atas penampilannya sendiri setelah kemenangan Brighton tentu saja mendapatkan berbagai reaksi dari para penggemar di media sosial.

Terlepas dari beberapa reaksi negatif, sebagian besar basis penggemar Newcastle memuji sikap dan mentalitas Shelvey.

Seorang pendukung berkomentar: "Permintaan maaf tidak diperlukan, tetapi untuk melihat mentalitas yang telah dipasang Eddie Howe kepada para pemain ini adalah hal yang luar biasa. Shelvey telah berkembang pesat di bawah Howe dan sangat fantastis akhir-akhir ini."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network