Momen Gol Brilian Lautaro Martinez Gagal Selamatkan Inter

"Sanchez layak dapat kartu merah?"

Analisis | 09 March 2022, 04:46
Momen Gol Brilian Lautaro Martinez Gagal Selamatkan Inter

Libero.id - Lautaro Martinez mencetak gol brilian untuk Inter Milan melawan Liverpool, tetapi gol itu belum berhasil membawa I Nerazzurri lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions.

Inter hanya menang tipis 1-0 di Anfield. Hasil itu membuat mereka gagal lolos ke perempat final setelah mengalami kekalahan 2-0 di leg pertama sebelumnya.

Fakta itu membuat Inter belum berhasil mengikuti jejak Manchester United. Ya, Setan Merah masih tercatat sebagai salah satu tim yang melakukan comeback walau kalah dengan margin dua gol di leg pertama laga kandang sebelumnya. Mereka melakukan itu ketika mempermalukan PSG pada 2019.

Inter sebenarnya punya potensi itu meski babak pertama masih sama kuat tanpa gol. Inter mulai menemukan peluangnya setelah melewati satu jam.

Lautaro Martinez menerima bola di tepi kotak penalty. Dia mendapat umpan cantik dari Alexis Sanchez, kemudian melepaskan tembakan melengkung melewati Alisson Becker dan dengan brilian masuk ke sudut gawang.

Jika penggemar mulai bersemangat tentang comeback bersejarah, maka mereka akan segera dibawa kembali ke kenyataan. Ya, hingga akhir laga, hasil masih 1-0 untuk Inter.

Momen tekel brutal Sanchez

Sanchez, di mata banyak orang, beruntung tidak diusir keluar lapangan karena melanggar Thiago Alcantara di babak pertama. Striker asal Chile itu hanya mendapatkan kartu kuning.

Mantan penyerang Manchester United itu memastikan bahwa dia masih beruntung, hanya dua menit setelah gol itu membawa Inter kembali ke permainan.

Pemain berusia 33 tahun itu dengan ceroboh menerjang Thiago Alcantara, setelah pertama kali memenangkan bola dengan cara yang tidak terkendali, meluncur ke betis sang gelandang. Fans tidak percaya bahwa Sanchez berhasil menghindari kartu merah.

Terlepas dari itu, Sanchez terlihat relatif berbahaya dengan pergerakannya di babak pertama. Dia kadang-kadang masuk ke belakang pertahanan The Reds, walau belum menghasilkan apa-apa.

Namun, mantan pemain depan Manchester United itu berada dalam kondisi paling berbahaya saat melakukan duel dengan Thiago yang akhirnya mendapat kartu kuning dari wasit, meskipun beberapa orang merasa dia seharusnya dikeluarkan dari lapangan usai insiden itu.

Sanchez akhirnya harus meninggalkan Anfield di babak kedua. Eksploitasinya yang berlebihan membuat wasit memberinya akumulasi kartu kuning. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network