Mendapat Kunjungan PSSI, Eks Pelatih Timnas Wanita Merasa Terharu

"Muhardi melatih Skuad Garuda Pertiwi dari era 80 hingga 90an."

Berita | 09 March 2022, 11:53
Mendapat Kunjungan PSSI, Eks Pelatih Timnas Wanita Merasa Terharu

Libero.id - PSSI mengunjungi mantan pelatih Timnas Wanita Indonesia era 80 hingga 90'an, Muhardi pada Selasa lalu (08/03/2022) di kawasan Kramat, Jakarta.

Melalui Sekjen PSSI Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Head of sepak bola wanita Papat Yunisal, kesemuanya turut hadir di kediaman Muhardi.

"Kunjungan ini sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang menginginkan kami agar memperhatikan legenda-legenda sepak bola Indonesia. Selain bersilaturahmi, kami juga berdiskusi terkait perkembangan sepak bola wanita," ujar Yunus Nusi seperti dilansir dari pssi.org.

"Hari ini juga bertepatan dengan AFC Women Football Day. PSSI sangat berterima kasih kepada pak Muhardi yang telah memberikan tenaga, pikiran, dan prestasi untuk timnas Indonesia."

Sementara itu, Muhardi mengatakan sangat senang serta terharu dengan kunjungan PSSI. Ia menyebut bahwa meski berusia 77 tahun, ia masih rutin menonton Timnas Indonesia melalui televisi.

"Terima kasih atas perhatian PSSI kepada saya. Saya berharap sepak bola wanita terus berkembang dan mendapat prestasi. Saya juga senang tahun ini mendapat kabar langsung dari Pak Sekjen (Yunus Nusi) bahwa Piala Pertiwi dan Liga Wanita akan bergulir," ujar Muhardi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network