Fans Pertanyakan Peran Lionel Messi Saat PSG Disingkirkan Real Madrid

"Tidak ada yang dilakukan Messi yang benar-benar berarti di laga itu."

Analisis | 10 March 2022, 06:33
Fans Pertanyakan Peran Lionel Messi Saat PSG Disingkirkan Real Madrid

Libero.id - Lionel Messi mendapat kecaman atas penampilan mengecewakan dalam kekalahan memalukan Paris Saint-Germain (PSG) dari Real Madrid. La Pulga tidak bisa berbuat apa-apa, meski Les Parisiens sempat unggul terlebih dulu.

PSG tersingkir dari Liga Champions pada Kamis (10/3/2022) dini hari setelah kalah 3-1 di Estadio Santiago Bernabeu. Kylian Mbappe membuat tim Prancis memimpin 1-0 atau unggul agregat 2-0, dengan penyelesaian luar biasa di babak pertama pada leg kedua babak 16 besar itu.

Tapi hattrick di babak kedua yang luar biasa dari Karim Benzema, yang mencakup dua gol hanya dalam 12 detik, memastikan kebangkitan yang mengesankan bagi Madrid. Los Blancos maju ke babak delapan besar kompetisi dengan kemenangan agregat 3-2.

Ini adalah cerita yang akrab di Liga Champions untuk PSG, yang telah menderita kekalahan serupa melawan Barcelona dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi, tidak seperti Mbappe, Messi berjuang untuk membuat dampak saat melawan Madrid. Yang paling dekat dengannya untuk mencetak gol di leg kedua adalah tendangan bebas dari jarak jauh di tahap akhir pertandingan. Sepakannya nyaris melewati gawang Thibaut Courtois.

Messi juga gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan leg pertama di Parc des Princes . Akibatnya, para penggemar menuduh pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak memiliki dampak apa-apa dalam pertandingan terpenting PSG musim ini.

"Messi gagal mengeksekusi penalti dan pingsan dalam 180 menit melawan Madrid di UCL, tapi anda tidak akan mendengar apa pun tentang itu karena itu bukan (Cristiano) Ronaldo," tulis seorang penggemar di Twitter.

Yang lain menambahkan: “Messi terus-menerus menghantui pertandingan besar di Liga Champions sejak 2015 dan sudah waktunya kita membicarakannya. Dia sudah selesai".

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network