Manchester United Dekati Lewandowski, Emang Lewy Mau?

"Emyu mending fokus ke empat besar aja duluu"

Berita | 11 March 2022, 12:00
Manchester United Dekati Lewandowski, Emang Lewy Mau?

Libero.id - Manchester United siap menerkam jika Robert Lewandowski tidak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich.

Setan Merah berada di pasar untuk striker musim panas ini, dan bintang Bayern tentu cocok dengan apa yang mampu dibayarkan oleh Man United.

Hat-tricknya melawan FC Salzburg pada Selasa malam membantu raksasa Jerman itu ke perempat final Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga menambah jumlah golnya untuk musim ini menjadi 42 gol hanya dalam 35 pertandingan.

Tapi, outlet Jerman, Bild mengatakan bahwa Lewandowski belum didekati oleh klubnya tentang kesepakatan baru.

Kontrak pemain yang meraih penghargaan pemain terbaik FIFA itu akan habis pada akhir musim depan dan rumor musim panas lalu menyarankan dia mencari tantangan baru.

Kemungkinan akan ada tuntutan besar untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga. Akan tetapi, itu tidak menjadi masalah bagi United dan mereka telah menempatkan diri mereka di barisan depan.

Edinson Cavani hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini, sementara Anthony Martial atau Marcus Rashford tidak dijamin akan berada di klub musim depan.

The Mail juga yakin Setan Merah sedang mempertimbangkan pemotongan harga untuk striker Lyon, Moussa Dembele.

Pemain berusia 25 tahun itu mungkin tersedia dengan harga hanya £25 juta, dengan sisa kontrak kurang dari 18 bulan. Tentu, Lyon tidak ingin kehilangan dia secara gratis seperti yang mereka lakukan ketika Memphis Depay bergabung dengan Barcelona.

Dembele memiliki sembilan gol dalam 19 pertandingan Ligue 1 musim ini dan telah mencetak 54 gol dalam 130 penampilan sejak pindah dari Celtic seharga £19,7 juta pada 2018.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network