WAG's Inggris akan Tinggal di Kapal Pesiar Selama Piala Dunia 2022, Sultan Sebenarnya

"Aturan ini yang ternyata menjadi penyebabnya."

Analisis | 11 March 2022, 15:12
WAG's Inggris akan Tinggal di Kapal Pesiar Selama Piala Dunia 2022, Sultan Sebenarnya

Libero.id - Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, beberapa negara yang akan tampil telah mempersiapkan segalanya. Di samping persiapan penting terkait kualitas permainan mereka di lapangan, timnas Inggris besutan Gareth Southgate juga memperhatikan soal kenyamanan para pemain mereka.

Melihat aturan di Qatar yang tidak bebas meminum alkohol di ruang publik, rombongan Three Lions berencana untuk tinggal di kapal pesiar mewah selama pertandingan Piala Dunia 2022.

Aturan di Qatar yang ketat, seperti tidak membolehkan meminum alkohol di ruang publik, WAG'S Inggris berencana untuk tinggal di Kapal Pesiar mereka, sehingga dengan bebas dapat minum alkohol dan menghindari undang-undang minuman keras yang ketat di negara itu.

Alkohol tidak boleh dikonsumsi di ruang publik dan hanya tersedia dalam privasi hotel tertentu.
Sebagaimana dilansir Daily Mail, bintang Three Lions seperti Harry Kane, Jordan Henderson, dan Raheem Sterling telah memilih untuk tetap di kapal pesiar mewah. Pasalnya, apartemen dan studio yang ditawarkan kepada para tim yang melakukan perjalanan ke Qatar belum memenuhi ekspektasi ketika turnamen dimulai pada November 2022.

Terlebih, akomodasi yang ditawarkan dinilai belum memenuhi standar dibandingkan biasanya. Kamar-kamar di kapal dianggap jauh lebih sesuai dengan kehidupan mewah yang telah menjadi kebiasaan keluarga WAG'S.

Sejumlah kapal pesiar dan yacht akan ditempatkan di pelabuhan dekat Doha. Dengan begitu, rombongan Inggris dapat merayakan setiap kemenangannya. Dan, skuad asuhan Gareth Southgate percaya diri bisa memberikan kesan yang berbeda pada Piala Dunia 2022 kali ini.

Mereka bertekad kuat untuk datang ke Qatar dan penuh percaya diri untuk mendapatkan trofi internasional pertama sejak 1966.

Bintang Inggris akan menginap di hotel bebas alkohol dengan pantai pribadi. Dan, Gareth Southgate telah memilih hotel Souq Al-Wakra. Ini berbasis di desa nelayan Al Wakrah yang baru-baru ini diperluas sepuluh mil selatan Doha.

Inggris juga telah mengamankan Stadion Saoud bin Abdulrahman sebagai tempat latihan mereka untuk turnamen tersebut.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network