Presiden Barca Mengisyaratkan Menjauh dari Perburuan Haaland

"Demi jaga stabilitas ekonomi klub"

Berita | 14 March 2022, 11:30
Presiden Barca Mengisyaratkan Menjauh dari Perburuan Haaland

Libero.id - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah meredam spekulasi bahwa klub akan berjuang untuk mendapatkan Erling Haaland di akhir musim.

Blaugrana telah sering dikaitkan dengan kepindahan striker Borussia Dortmund, yang tak lain adalah pemain internasional Norwegia, Haaland menjadi pemain yang sangat diminati.

Tetapi dengan situasi Barcelona yang masih membangun stabilitas keuangan mereka, Laporta telah mengecilkan pembicaraan tentang kesepakatan untuk Haaland, mengingat biaya besar yang diperlukan untuk penandatanganan semacam itu.

"Bahkan jika kami memiliki situasi ekonomi yang baik, ada operasi yang tidak akan kami lakukan," kata Laporta kepada Eport3.

Dia ditanya apakah bendera Norwegia akan dikibarkan untuk Haaland di Camp Nou musim depan, seperti juga untuk Caroline Graham Hansen dan Ingrid Engen ketika tim putri Barcelona memenangkan gelar liga domestik mereka, menyegelnya dengan kemenangan 5-0 atas Real Madrid pada hari Minggu.

"Mateu Alemany, Jordi Cruyff dan sekretaris teknis sedang bekerja untuk meningkatkan tim. Kami ingin melakukan operasi, tetapi beberapa ada yang sulit untuk dilakukan," tambah Laporta.

"Kami harus menyelamatkan diri. Kami telah memperbaiki situasi, tetapi kami harus menyelesaikan pemulihan situasi ekonomi. Kami tidak akan melakukan kesepakatan yang dapat membahayakan institusi."

Barcelona telah menghadapi tahun yang sulit ketika harus menyeimbangkan pembukuan, dipaksa untuk membiarkan kapten Lionel Messi pergi karena kendala keuangan dan kemudian menghadapi penundaan saat mendaftarkan rekrutan baru.

Di lapangan, bagaimanapun, mereka telah mengubah sudut dari kesengsaraan awal musim mereka di bawah Ronald Koeman, dengan pelatih kepala baru, Xavi, telah membantu mengarahkan mereka kembali ke pertempuran empat besar di LaLiga.

Haaland, sementara itu, telah dilaporkan mendekati kepindahan ke juara Liga Premier Manchester City, dengan bintang kelahiran Leeds siap untuk kembali ke negara kelahirannya.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network