Agen Mesut Ozil Angkat Bicara Soal Masa Depan Kliennya

"Ozil dalam beberapa bulan terkahir dikaitkan dengan klub asal Turki."

Berita | 13 May 2020, 04:44
Agen Mesut Ozil Angkat Bicara Soal Masa Depan Kliennya

Libero.id - Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil yang santer dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium akhirnya angka bicara. Melalui agenya, Erkut Sogut, pemain berdarah Turki tersebut tidak akan meninggalkan Meriam London musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui bersama, Ozil dalam beberapa bulan terkahir dikaitkan dengan klub asal Turki, Fenerbahce yang siap menampung gelandang serang berusia 31 tahun tersebut.

Terkait kepindahanya ke kota Kadikoy, tempat Fenerbahce bermukim, sahabat Ozil yang sekaligus penggemar Liga Super Turki, Acun Ilicali memberikan isyarat bahwa sahabat Jermanya tersebut memang akan berseragam klub berjuluk Sarı Lacivertliler tersebut.

"Saya menerima banyak pertanyaan tentang Mesut Ozil. Saya percaya di masa depan akan ada hal-hal baik yang terjadi," ujar Ilicali dalam Q&A Instagram pribadinya, @acunilicali.

Acun yang juga seorang presenter serta pengusaha ini lebih lanjut mengatakan bahwa,

"Saya tidak dalam posisi untuk memberikan rincian, tetapi saya tahu presiden kami juga bekerja keras untuk ini. Ketika kontraknya dengan Arsenal akan berakhir, klub favorit yang akan mendapatkannya adalah Fenerbahce. Kami juga sedang mengerjakan laporan mengenai kabar itu “

"Aku benar-benar ingin memberitahumu lebih detail, tapi aku tidak bisa. Kita akan membicarakan hal-hal ini ketika saatnya tiba " pungkas Ilicali.

Tentu saja pernyataan dari sahabat Ozil tersebut membuat agenya, Erkut Sogut mau tidak mau harus angkat bicara mengenai masa depan mantan pemain Real Madrid tersebut,

"Mesut memiliki kontrak satu tahun. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini," ujar Sogut kepada beIN Sport.

"Jadi apa yang terjadi selanjutnya, biar waktu yang akan menunjukkan” tegas Sogut terkait rumor kepindahan klienya ke Fenerbahce.

Agen dari Pemain bernomor punggung 10 tersebut sebenarnya keberatan untuk membicatakan masa depan Ozil karena menurutnya hal itu bersifat rahasia,

"Mesut akan berusia 32 tahun dan akan memiliki beberapa tahun lagi dalam karirnya. Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Itu akan menjadi yang terbaik dari semuanya”

"Aku tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce karena aku tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini sesuai dengan prinsip kerahasiaan " pungkas agen Family & Football tersebut.

Dalam sudut pandang manajemen Meriam London sendiri, penjualan atau pelepasan dari Ozil tidak serta merta karena hubungan yang kurang baik antara Ozil dan beberapa petinggi klub, tetapi juga karena motif ekonomi. Sudah bukan rahasia lagi bahwa upah Ozil di Emirates Stadium adalah yang paling tingggi bila dibandingkan dengan pemain lainnya, yakni sebesar 350.000 Poundsterling per minggu. Dengan dirinya yang sangat minim kontribusi musim ini plus tindakan indisiplinernya hanya membuat beban ekonomi untuk Sir Chips Keswick selaku direktur.

Adapun Mikel Arteta telah menyiapkan satu nama yang akan mengisi kepergian Ozil bila benar terjadi dengan mendatangkan gelandang milik Feyenoord, Orkun Kokcu yang tampil impresif musim ini bersama De Trots van Zuid. Dalam 35 penampilannya bersama Feyenoord, Kokcu telah menciptakan 3 gol dan 6 assist. Harga pemain kelahiran Haarlem itu juga terbilang murah dengan 12, 5 juta Euro Meriam London bisa mendaratkanya di Inggris.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network