Inzaghi: Penampilan Inter Pantas Mendapat Hasil yang Lebih dari yang Didapatkan Saat Ini

"Inter kini merosot di urutan ke 3 klasemen Serie A"

Berita | 19 March 2022, 10:45
Inzaghi: Penampilan Inter Pantas Mendapat Hasil yang Lebih dari yang Didapatkan Saat Ini

Libero.id - Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi yakin penampilan timnya pantas mendapatkan lebih dari apa yang didapatkan saat ini.

Juara bertahan Serie A itu telah merosot ke urutan ketiga dalam klasemen liga, meskipun dengan satu pertandingan di tangan, kini terpaut empat poin dari pemimpin klasemen, AC Milan.

Inter hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga setelah meraih hasil imbang 1-1 di Torino terakhir kali.

Nerazzurri juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 2-1 dari Liverpool, dengan Inter mendominasi sebagian besar pertandingan dalam dua leg.

Inzaghi mengklaim penampilan Nerazzurri tidak sesuai dengan hasil mereka menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Fiorentina.

"Tanpa diragukan lagi, ada perasaan dalam periode ini karena telah mengumpulkan kurang dari apa yang mungkin pantas kami dapatkan," katanya kepada InterTV, Jumat.

"Tetapi ada keinginan yang tepat, para pemain telah bekerja dengan sangat baik, jadi ada keinginan besar untuk kembali ke lapangan."

Dengan tersingkirnya Inter dari Liga Champions, tim asuhan Inzaghi kini memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap menghadapi bagian genting musim Serie A dan bos Nerazzurri berterima kasih atas hari-hari yang super ekstra.

"Tentu saja bisa bekerja lebih banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan sangat membantu untuk mengatasi situasi yang tidak berjalan baik dan detail," lanjutnya.

"Tapi kami adalah Inter. Kami telah membuat kemajuan di Liga Champions, kami masih bersaing untuk Coppa Italia. Kami bermain lebih sering karena kami kompetitif sepanjang tahun."

Tim pesaing pemburu gelar Serie A Milan dan Napoli beraksi pada hari yang sama saat Inter menjamu Fiorentina, yang menelan 16 kekalahan dari 19 pertandingan liga terakhir melawan Nerazzurri.

Inter juga telah memperoleh 32 poin dari 14 pertandingan kandang papan atas, lebih banyak dari tim lain mana pun, tetapi Inzaghi memperkirakan tugas berat melawan pasukan Vincenzo Italiano.

"Kami menemukan tim yang fit, yang tampil luar biasa di liga, dengan pelatih yang memberikan ide brilian dan ide taktis yang tepat untuk timnya," tambah Inzaghi.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network