Bukan Rashford atau Martial, Ternyata Pemain Ini yang Ditakuti Shaw

"Shaw mengaku kesulitan merebut bola dari dia."

Berita | 14 May 2020, 10:13
Bukan Rashford atau Martial, Ternyata Pemain Ini yang Ditakuti Shaw

Libero.id - Walaupun Manchester United dihuni oleh pemain depan kelas dunia, ternyata seorang Luke Shaw tidak pernah gentar sedikitpun kala menghadapi mereka di sesi latihan tim, namun ada satu nama yang membuatnya cukup takut.

"Saya rasa 'takut' bukan kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya saat berlatih dengan mereka," buka Shaw di situs resmi Manchester United.

Lini depan Manchester United musim ini memang dihuni oleh para monster yang siap menerkam lawan kapanpun, namun hal tersebut tak menciutkan nyali Shaw.

"Saya sangat menikmati bermain melawan pemain seperti Rashy [Rashford] dan Martial karena mereka sulit ditebak. Mereka pemain dengan kualitas tinggi dan saya suka tertantang untuk menghadapi mereka."

"Setiap kali saya menghadapi Anthony, saya sering bercanda dan menantang dia. Seperti contoh saya akan mengganggunya dengan berkata 'Maju Sini, Saya akan mengejar kamu'."

Ternyata pemain yang ditakuti Shaw saat bertanding di sesi latihan bukan antara Rashford ataupun Martial, melainkan Paul Pogba.

"Saya rasa pemain yang paling sulit direbut bolanya adalah Paul [Pogba]. Dia besar, dia kuat dan ia cepat. Sejujurnya, dia memiliki segalanya untuk menjadi gelandang terbaik di dunia."

"Anda bisa menanyakan hal ini kepada seluruh tim kami. Saya akan memilih Paul sebagai pemain yang paling sulit dihadapi di sesi latihan, karena dia sangat sulit untuk ditaklukan dan sangat sulit merebut bola darinya. Ia tahu cara untuk melindungi bola dan ia juga memiliki kualitas yang luar biasa dalam menembak bola dan memberikan umpan." ujarnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network