Gagal Juara BRI Liga 1, Presiden Arema FC: Terus Berbenah

"Padahal sempat tak terkalahkan dan lama di puncak klasemen.."

Berita | 22 March 2022, 14:58
Gagal Juara BRI Liga 1, Presiden Arema FC: Terus Berbenah

Libero.id - Arema FC dipastikan tidak akan merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini.  Dengan sisa laga yang belum dimainkan, klub berjuluk Singo Edan itu sudah tidak bisa lagi mengejar ketertinggalan point dari Persib Bandung dan Bali United.

Dalam pada itu, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, tak putus asa dan berjanji akan terus berbenah untuk menatap kompetisi di musim depan.

Pria yang akrab dengan nama Juragan 99 itu juga meminta dukungan kelompok suporter Aremania untuk terus memberikan yang terbaik untuk Arema dalam menatap kompetisi musim depan.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi perhatian tersendiri bagi saya agar ke depan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” ungkap Gilang dilansir dari situs resmi Arema.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” lanjutnya.

Kendati siap menatap musim depan, Gilang belum mau menyebutkan seperti apa gambaran skuad Arema di musim depan. Ia masih ingin Arema bermain fokus di dua laga sisa Liga 1 musim ini.

"Kami fokus dulu di dua pertandingan sisa, yang jelas musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk introspeksi, musim depan kita harus membangun tim yang solid, kuat dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” pungkasnya.

Arema saat ini bertengger di posisi kelima dengan 59 point. Carlos Fortes dan rekan-rekan masih berpeluang finis di posisi tiga dan ikut ke Piala AFC bila menang di dua laga sisa tentu sambil berharap Bhayangkara FC dan Persebaya tersandung.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network