Park Hang-seo Pusing Kekurangan Pemain Lawan Oman

"Apa yang dikatakan oleh pria berusia 64 tahun tersebut?"

Berita | 24 March 2022, 10:40
Park Hang-seo Pusing Kekurangan Pemain Lawan Oman

Libero.id - Park Hang-seo mengatakan Vietnam menghadapi situasi sulit dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Kamis (24/03/2022) melawan Oman dengan banyak pemain tidak bisa bermain karena cedera dan Covid-19.

“Tidak terlihat bagus untuk tim nasional saat ini. Bukan hanya cedera tetapi juga kasus Covid-19 yang melukai tim. Kami memiliki 10 hari untuk mempersiapkan tetapi beberapa anggota sibuk dengan V. League. Secara umum, situasinya adalah cukup sulit. Namun, ini adalah pertandingan kandang terakhir kami, jadi kami akan mencobanya," ujar Park dalam konferensi pers, Rabu (23/03/2022).

"Delapan pemain yang terkena Covid-19 juga yang penting. Saya berharap para pemain pengganti bisa bermain dengan baik untuk menciptakan kompetisi yang sehat di dalam tim," lanjutnya.

Vietnam akan bermain melawan Oman di Stadion My Dinh di Hanoi.

Sejak tim berkumpul untuk pelatihan pada 15 Maret, Park telah membuat perubahan konstan pada skuat karena cedera dan kasus Covid-19 terus meningkat. Sebagai imbalannya, tim memiliki banyak wajah baru untuk pertandingan ini.

"Sulit untuk mengatakan apakah para pemain baru ini akan bermain atau tidak, karena kami bertekad untuk mengalahkan Oman. Saya akan membuat keputusan akhir setelah sesi latihan terakhir hari ini," lanjut Park.

Setelah kalah tujuh kali dan hanya menang satu kali, melawan China dengan skor 3-1, Vietnam masih menjadi yang terakhir di grup B. Pada leg pertama melawan Oman Oktober lalu, Vietnam mencetak gol pertama tetapi kebobolan tiga gol, semuanya dari bola mati.

"Di leg pertama, kami kebobolan satu gol dari sepak pojok. Kami akan tetap waspada di leg kedua," tambah Park.

“Untuk setiap pelatih, pertandingan apa pun sangat intens. Vietnam akan bermain di kandang besok dan para penggemar sangat menginginkan kemenangan. Vietnam akan berusaha dan berkonsentrasi untuk menampilkan penampilan terbaik.

"Oman lebih kuat dan memiliki tempat yang lebih tinggi di peringkat FIFA daripada Vietnam, tetapi mereka tidak tangguh."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network