Kabar Transfer, Napoli Mengincar Penyerang Berbakat Sassuolo

"Salah satu pemain muda yang tampil impresif musim ini."

Berita | 29 March 2022, 15:47
Kabar Transfer, Napoli Mengincar Penyerang Berbakat Sassuolo

Libero.id - Napoli memberi Sassuolo tawaran yang rendah untuk penyerang berbakat mereka, Hamed Junior Traore baru-baru ini namun langsung ditolak oleh manajemen klub.

Pemain Pantai Gading berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain yang paling impresif di skuad Neroverdi musim ini dan ia tampaknya akan pindah ke klub top Eropa di jendela transfer musim panas mendatang, dengan sejumlah tim Italia dikaitkan dengan kepindahannya.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Napoli menawarkan Sassuolo 15 Euro juta untuk Traore beberapa bulan lalu tetapi dengan cepat ditolak. Ini bukan kejutan, mengingat mereka membayar Empoli 16 juta Euro untuknya Juli lalu.

Ini pertanda bahwa Traore tidak akan menjadi pilihan yang murah di jendela transfer musim panas mendatang, terutama mengingat nilai pasarnya saat ini sekitar 20 juta Euro.

Traorr sendiri telah membuat 24 penampilan Serie A sejauh ini, dengan total 1351 menit, yang mana ia sukses mencetak empat gol dan memberikan empat assist, menjadikannya sebagai calon penyerang yang berbahaya di Serie A.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network