Bale Menunggu Nasib Wales Sebelum Memutuskan Masa Depannya

"Gareth Bale catatkan dua kali penampilan untuk Wales selama jeda internasional bulan Maret"

Berita | 31 March 2022, 11:30
Bale Menunggu Nasib Wales Sebelum Memutuskan Masa Depannya

Libero.id - Pemain depan Real Madrid Gareth Bale akan menunggu sampai setelah final play-off kualifikasi Piala Dunia Wales pada Juni sebelum memutuskan masa depannya, kata agen Jonathan Barnett.

Kontrak Bale akan habis di Santiago Bernabeu pada akhir musim dan diperkirakan akan hengkang setelah menghabiskan sembilan tahun di ibu kota Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun itu telah memenangkan 14 trofi selama waktunya bersama Madrid, termasuk empat Liga Champions, tetapi ia dituduh sering memprioritaskan Wales daripada klubnya.

Memang, Bale hanya bermain dalam lima dari 42 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi musim ini, dengan total 270 menit di lapangan atau setara dengan hanya tiga pertandingan.

Namun, Bale telah bermain lebih dari 330 menit untuk Wales musim ini dan mencetak lima gol dalam enam pertandingan.

Sementara masa depan mantan bintang Tottenham adalah menjadi topik hangat saat ini, ia belum memutuskan masa depannya di klub setelah.

"Kami belum membahas apa pun," kata agen Barnett kepada BBC Sport.

"Begitu kami mengetahui situasi Wales dengan Piala Dunia, kami akan mendiskusikannya."

Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Wales atas Austria di semifinal play-off kualifikasi pekan lalu, kini sisa satu pertandingan lagi untuk penampilan Piala Dunia pertama sejak 1958.

Itu membuat catatannya dalam seragam Wales menjadi 38 gol dalam 102 caps, menjadikannya pencetak gol terbanyak negaranya, sementara hanya Chris Gunter dengan 107 penampilan yang mendapatkan caps lebih banyak.

The Dragons sekarang akan menghadapi Skotlandia atau Ukraina dalam final satu leg di Cardiff City Stadium, dengan pertandingan itu diperkirakan akan digelar pada bulan Juni.

Di klub, hubungan Bale dengan pendukung Madrid dan pers Spanyol terus memburuk setelah dicap sebagai parasit oleh surat kabar harian olahraga Marca.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network