Marsch Ingin Membuat Raphinha Lebih Berkembang Jika Dia Tetap di Leeds

"Pemain sayap Brasil yang diburu Barcelona"

Berita | 01 April 2022, 11:00
Marsch Ingin Membuat Raphinha Lebih Berkembang Jika Dia Tetap di Leeds

Libero.id - Pelatih kepala Leeds United, Jesse Marsch, ingin terus mengembangkan potensi Raphinha yang fantastis saat dia masih bersama klub karena kabar yang beredar tentang kepindahannya ke Barcelona.
 
Pemain sayap Brasil dikaitkan kepindahan dengan uang besar ke West Ham pada bulan Januari tetapi ia tetap di Elland Road, dengan Leeds berjuang untuk menghindari degradasi di Liga Premier.
 
Raphinha, yang meninggalkan Rennes ke Leeds pada Oktober 2020, telah menarik perhatian beberapa klub elit Eropa, dengan Barca tampaknya menjadi favorit untuk mengamankan tanda tangannya.
 
Presiden Barca, Joan Laporta, telah mengkonfirmasi minat pada pemain berusia 25 tahun, setelah menerima laporan positif dari agen Raphinha dan mantan gelandang Blaugrana, Deco.
 
Sementara Marsch mengakui pemain bintangnya diminati, pelatih asal Amerika itu menyatakan keinginannya untuk membuat Raphinha semakin selama dia tinggal di Leeds.
 
"Dia adalah talenta besar dan tantangan saya, terlepas dari semua pembicaraan di luar, adalah memiliki hubungan di mana kami dapat fokus pada perkembangannya dalam membantu tim saat dia di sini," katanya kepada wartawan, Kamis.
 
"Saya belum berbicara dengannya tentang Deco atau Barcelona. Itu minat Barca harus ada di luar sana karena dia fantastis."
 
"Saya hanya ingin dia menjadi pemain yang saya tahu dia bisa. Semua orang di sini ingin menikmati sepak bola yang bisa dia mainkan dan tentu saja kami ingin dia bertahan selama mungkin. Dia pemain yang fantastis dan orang yang sangat baik."
 
Raphinha telah menjadi pemain terbaik Leeds di Liga Premier, menciptakan 56 peluang musim ini serta sembilan gol dan tiga assistnya.
 
Di liga papan atas Inggris, hanya James Ward-Prowse dengan (57), Bruno Fernandes (76) dan Trent Alexander-Arnold (77) yang menciptakan lebih banyak peluang daripada Raphinha, yang menurut Marsch belum mendiskusikan masa depannya hingga akhir musim.
 
Marsch berharap Raphinha, yang melewatkan kemenangan atas Wolves karena COVID-19, dapat meningkatkan harapan bertahan Leeds saat timnya menjamu Southampton pada Sabtu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network