Respek! Sinisa Mihajlovic Beri Arahan Pemain Bologna dari Rumah Sakit

"Semoga lekas sembuh Sinisa Mihaljovic...."

Berita | 03 April 2022, 10:03
Respek! Sinisa Mihajlovic Beri Arahan Pemain Bologna dari Rumah Sakit

Libero.id - Bologna telah merilis video call yang dilakukan pelatih Sinisa Mihajlovic kepada pasukannya dari rumah sakit, tempat ia menjalani perawatan leukemia. "Aku akan berjuang untukmu dan aku yakin kamu akan berjuang untukku."

Ahli taktik asal Serbia itu sudah berjuang melawan leukemia pada musim panas 2019 dan pulih setelah kemoterapi dan transplantasi sumsum tulang, tetapi penyakitnya kambuh lagi dan kini ia kembali ke rumah sakit Sant'Orsola untuk perawatan.

Sama seperti pada tahun 2019, Mihajlovic tetap berhubungan dengan para pemain dan stafnya melalui tautan video dan Bologna kini merilis sebuah video yang menunjukan momen menyentuh tersebut.

“Saya tidak akan berada di sana secara fisik, tetapi secara mental saya akan selalu bersama Anda,” ujar sang pelatih.

“Ruang diatur untuk semua pertandingan, saya selalu berhubungan dengan staf. Sayangnya, kami sudah melakukan ini beberapa tahun yang lalu, tetapi saya yakin bahwa di dalam kamar rumah sakit saya, saya akan berjuang untuk Anda, sama seperti saya yakin Anda akan berjuang untuk saya."

“Kami mengalahkan penyakit ini sekali sebelumnya, jadi kami bisa melakukannya lagi, saya tidak ragu. Hidup tidak dijalani tanpa adanya masalah, tetapi terlepas dari masalah. Hidup bukanlah sebuah garis lurus, ada lekukan, naik turun, bahkan tiba-tiba kamu jatuh ke dalam lubang, tetapi kamu harus bangkit kembali dan melanjutkan perjalanan."

“Saya tinggal di kamar yang luasnya sekitar tiga meter persegi. Ini adalah situasi sementara, saya akan mengalahkan penyakit ini, saya memiliki keyakinan pada dokter, jadi saya ingin wajah antusias dan tidak khawatir. Saya tahu bahwa saya akan menang."

“Bersama kita harus bersatu, jika Anda butuh sesuatu, saya siap membantu Anda. Saya tahu situasi kami sulit dengan hasil, tetapi tidak dengan penampilannya."

“Pergi ke Milan bukanlah perjalanan termudah, ada 60.000 penggemar juga, tetapi itu juga tidak mudah bagi mereka.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network