Momen Neymar Pamer Skill Level Dewa Sebelum Cetak Gol ke Gawang Lorient

"Ini terjadi akhir pekan lalu saat PSG menang 5-1. Cek videonya!"

Viral | 05 April 2022, 08:17
Momen Neymar Pamer Skill Level Dewa Sebelum Cetak Gol ke Gawang Lorient

Libero.id - Dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Lorient, akhir pekan lalu, skuad asuhan Mauricio Pochettino berhasil meraup kemenangan 5-1 di Parc des Princes. Salah satu golnya datang dari permainan membanggakan Neymar. Dia pamer skill level dewa sebelum jebol gawang lawan. 

Dari lima gol berhasil dicetak, semuanya dilakukan trio MMN (Mbappe, Messi, Neymar). Itu menjadi satu-satunya pertandingan dengan ketiga megabintang PSG bersama-sama mencetak gol. Trio MMN tampil sangat efektif dan sulit dibendung.

Namun, dalam laga itu salah satu yang menjadi sorotan adalah aksi Neymar yang brilian. Seperti biasa, pemain asal Brasil tersebut kerap menunjukkan skill level dewa di lapangan. Dan, kali ini sangat indah ditonton. Pemain berusia 30 tahun itu pamer skill sebelum mencetak gol kedua.

Neymar menerima bola di setengah lapangan. Kemudian, berbalik memamerkan skill dengan mengolongi pemain lawan, Fabien Lemoine, yang baru saja masuk sebagai pemain pengganti.

Neymar kemudian mengiring bola dengan apik menuju kotak penalti Lorient, bertukar operan dengan Mbappe sebelum melepaskan tendangan keras menuju sudut kiri gawang melewati kiper, Matthieu Dreyer.

Aksi itu menunjukkan mental Neymar tidak ada lawannya. Pasalnya, pemain Brasil itu pernah dicemooh oleh suporter sendiri setelah kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions.

Video skill Neymar level dewa ala Neymar itu kemudian viral di berbagai platform sosial media. Tayangan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mayoritas kagum dengan aksi Neymar. Banyak juga yang mengkritik pendukung PSG yang terlalu menuntut.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network