Dahsyat! Zidane Wujudkan Trio Impian Ini di Madrid

"Madrid pernah membeli Kaka dan Cristiano Ronaldo di musim yang sama."

Berita | 20 May 2020, 02:39
Dahsyat! Zidane Wujudkan Trio Impian Ini di Madrid

Libero.id - Trio penyerang Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Erling Haaland seperti mimpi bagi tim mana pun. Tapi Real Madrid sepertinya ingin mewujudkannya.

Los Blancos dilaporkan merencanakan untuk membeli Kylian Mbappe dari PSG dan Erling Haaland dari Dortmund pada 2021.

Langkah ini terdengar hampir mustahil tetapi itu bukan sesuatu yang sulit dicapai Real Madrid di masa lalu. Real Madrid merekrut Cristiano Ronaldo dan Kaka di musim yang sama dan mereka memiliki cukup potensi untuk mengulangi hal yang sama.

Sesuai laporan, Real Madrid telah menjadikan Kylian Mbappe prioritas utama mereka. Namun, Real Madrid dilaporkan akan menunggu musim lagi untuk membuat langkah bagi pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu.

Seperti dilansir Diario AS, Real Madrid akan menunggu hingga 2021 untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland dari Dortmund telah muncul sebagai salah satu prospek muda terbaik di musim 2019-20. Pemain Norwegia berusia 19 tahun ini adalah mesin pencetak gol dan diharapkan menjadi salah satu striker terbaik di tahun-tahun mendatang. Erling Haaland telah mencetak 41 gol dalam 34 penampilan untuk Red Bull Salzburg dan Borussia Dortmund musim ini, rata-rata satu gol setiap 55,9 menit.

Klub kelas berat Liga Premier Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan pemain untuk menyelesaikan krisis lini depan mereka. Namun, Erling Haaland memutuskan untuk bergabung dengan Dortmund di bursa transfer musim dingin 2019-20 dengan jumlah uang yang dilaporkan € 22,5 juta.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network