Xavi Tidak Setuju Jika Dua Pemain Ini ke Barcelona

"Mantan klubnya diwanti-wanti agar tidak mengambil dua pemain tersebut."

Berita | 20 May 2020, 03:41
Xavi Tidak Setuju Jika Dua Pemain Ini ke Barcelona

Libero.id - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mewanti-wanti agar mantan klubnya tidak perlu merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane pada musim depan.

Barcelona memang sedang mencari penyerang pengganti Luis Suarez yang telah menginjak usia 33 tahun, Aubameyang dan Mane menjadi target.

Namun Xavi berpendapat jika keduanya bukanlah sosok yang cocok dengan skema yang diterapkan Quique Setien di Barcelona.

"Mane dan Aubemayang dapat membunuh Anda di ruang terbuka. Tapi Barcelona membutuhkan pemain yang tahu cara bergerak di ruang kecil," ucapnya seperti Mirror.

"Saya sedang memikirkan pemain yang akan beradaptasi dengan Barcelona dan tidak mudah menemukannya. Samuel Eto’o sempurna seperti Luis Suarez sekarang," tuturnya.

Berbeda ketika ditanya soal Neymar, Xavi justru sangat mendukung apabila Blaugrana kembali merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Neymar yang kini bermain di PSG sempat berseragam Barcelona dalam kurun waktu 4 tahun di mana ia mampu mempersembahkan trabble winners di musim 2014/2015.

"Dari segi sepakbola, ia termasuk tiga atau lima yang terbaik di dunia. Saya harap ia kembali ke Barcelona. Ia adalah rekan satu timnya. Ia akan menambahkan banyak hal," cetusnya.

"Karakter positif. Itu akan menjadi perekrutan yang luar biasa untuk menjadi pembuat perbedaan," pungkas gelandang yang membawa Spanyol juara dunia 2010 tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network