Semua Berawal dari Modric, Assist Pembakar Semangat

"Bagaimana komentar Carlo Ancelotti?"

Analisis | 13 April 2022, 06:14
Semua Berawal dari Modric, Assist Pembakar Semangat

Libero.id - Umpan dari Luka Modric untuk gol Rodrygo adalah salah satu yang terbaik yang pernah kita lihat, meski kita telah melihat banyak umpan dalam sepakbola.

Gelandang berusia 36 tahun, yang terus menua seperti anggur berkualitas, tidak banyak bicara selama pertandingan Liga Champions melawan Chelsea, tetapi dia bangkit dengan salah satu operan 'kaki luar' paling keren dalam baru-baru ini.


Duduk dan kagumi saja kehebatannya, karena assist ini sepertinya harus dipamerkan di museum. Ini adalah leg kedua yang cukup luar biasa di Bernabeu.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 secara agregat berkat gol dari Mason Mount dan Antonio Rudiger sebelum Timo Werner menguasai pertahanan Madrid untuk membawa The Blues unggul.

Namun momen brilian dari Modric dan penyelesaian bagus dari Rodrygo membuat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Inilah semua tujuan jika Anda perlu mengejar ketinggalan.

Namun, Carlo Ancelotti tak ingin timnya jemawa berlebihan karena timnya belum sepenuhnya menjuarai kompetisi ini. Timnya masih akan menemui hambatan lebih besar di semifinal nanti.

Mereka dijadwalkan akan menunggu pemenang antara Manchester City kontra Atletico Madrid, meski The Citizens sedikit di atas angin setelah unggul agregat 1-0 sementara waktu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network