Dani Ceballos Terus Terang Tak Mau Arsenal

"Ceballos datang ke Real Madrid dari Real Betis pada tahun 2017 setelah ia tampil gemilang bersama timnas Spanyol di ajang Euro U-21."

Berita | 22 May 2020, 01:39
Dani Ceballos Terus Terang Tak Mau Arsenal

Libero.id - Menjalani masa peminjaman di Arsenal, untuk kesekian kalinya Dani Ceballos menegaskan bahwa masa depannya berada di Real Madrid, bukan Arsenal.

"Saya adalah pemain Real Madrid," tegas Ceballos kepada TVE.

Ceballos datang ke Real Madrid dari Real Betis pada tahun 2017 setelah ia tampil gemilang bersama timnas Spanyol di ajang Euro U-21.

Kendati gagal membawa Spanyol juara dan harus puas menjadi runner-up setelah dikandaskan Jerman di partai puncak, Ceballos tetap menarik perhatian dengan meraih gelar sebagai pemain terbaik turnamen sehingga mengantarnya ke Real Madrid.

Baginya bermain di Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi seluruh pesepakbola di dunia.

"Saya rasa pemain manapun di dunia pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Begitu juga dengan saya."

Meski ia sangat ingin membuktikan kemampuannya di Madrid, rasanya hal tersebut tidak mudah mengingat Los Blancos memiliki barisan gelandang kelas dunia.

Sebelumnya Ceballos sempat dikaitkan akan dipermanenkan oleh Arsenal setelah pemain 23 tahun tersebut tampil gemilang di bawah asuhan Mikel Arteta, namun sang pemain tetap bergeming kembali ke Madrid.

"Saya masih punya kontrak dengan mereka [Madrid] hingga tiga tahun ke depan. Saya yakin mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk meraih kesuksesan," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network