Lionel Messi Cetak Rekor Dunia Pada Game Unik di Jepang

"Videonya membuat orang Jepang geleng-geleng kepala."

Viral | 22 May 2020, 02:41
Lionel Messi Cetak Rekor Dunia Pada Game Unik di Jepang

Libero.id - Superstar Barcelona Lionel Messi menciptakan rekor dunia ketika ia merobohkan 15 panel dalam 82 detik selama pertunjukan game Jepang.

Bintang Barcelona Lionel Messi memiliki bakat memecahkan rekor di lapangan. Pemenang Ballon d'Or enam kali ini memegang beberapa rekor luar biasa atas namanya untuk klub serta tim nasional. Pemain tim nasional Argentina ini juga memecahkan rekor dunia ketika berpartisipasi dalam acara permainan TV di Jepang.

Legenda Barcelona Lionel Messi secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Keahlian ini diuji oleh permainan Jepang yang menantang Messi untuk menyentuh bola mati setelah jatuh dari ketinggian. Dia diminta untuk menendang bola di atas penghalang yang diangkat di udara dengan crane di ketinggian yang berbeda sebelum dia mencoba mengontrol bola.

Penghalang pertama naik 10 meter, dengan Lionel Messi memukul bola melewatinya dengan mudah. Dia menemukan itu mudah untuk melewati rintangan yang dipasang pada ketinggian 13 dan 15 meter. Kemudian datanglah babak final, ketika dia diminta untuk menendang bola melewati penghalang yang ditempatkan pada ketinggian 18 meter. Pembalap Argentina itu tidak mengecewakan, karena ia memukul bola melewati penghalang 18 meter, banyak yang mengejutkan orang-orang yang hadir.

Messi juga tampil di acara Jepang lainnya di mana ia merobohkan 15 panel dalam waktu 82 detik.


Bola ditembakkan dari mesin ke arah Messi dan melakukan voli. Dia berhasil dengan mudah, sehingga memecahkan rekor dunia.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network