Milan Siap Diambil Alih, Maldini: Yang Terpenting Saat Ini Fokus dengan Serie A

"Komentar Maldini tentang rumor pergantian kepemimpinan di Milan"

Berita | 16 April 2022, 10:32
Milan Siap Diambil Alih, Maldini: Yang Terpenting Saat Ini Fokus dengan Serie A

Libero.id - Paolo Maldini bersiap untuk pergantian kepemimpinan di luar lapangan di Milan setelah mengabarkan bahwa pemilik klub sedang dalam pembicaraan dengan pembeli potensial dari raksasa Serie A tersebut.

Direktur teknik Maldini mengatakan penting untuk tetap fokus pada masalah di lapangan saat Milan mengejar gelar Serie A.

Legenda klub, yang membuat rekor 902 penampilan untuk Milan sebagai pemain, berbicara tentang kemungkinan pengambilalihan sebelum pertandingan liga hari Sabtu (16/4/22) dengan Genoa.

Milan memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0 untuk dan naik ke puncak klasemen setelah rival sekotanya Inter naik ke puncak pada hari sebelumnya.

"Saya tahu sedikit, tetapi normal bahwa di masa depan Milan mungkin juga ada penjualan," kata Maldini kepada DAZN.

"Saya tidak tahu kapan momen itu akan terjadi."

"Beberapa hari pertandingan menjelang akhir musim, saya pikir adalah kepentingan semua orang untuk mencoba dan berpikir tentang memenangkan kejuaraan ini. Kami juga memiliki semifinal Coppa Italia untuk dimainkan."

Telah beredar kabar secara luas bahwa Investcorp, yang didirikan di Bahrain, sedang dalam pembicaraan untuk membeli raksasa San Siro dari hedge fund Amerika Elliott Management, yang dikatakan mencari harga di atas $1 miliar.

Financial Times melaporkan Investcorp telah mengamankan periode eksklusivitas yang akan berlangsung selama sekitar dua minggu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network