Harry Kane Tidak Jadi Gabung Manchester United Jika Erik ten Hag yang Melatih, Kenapa?

"Emyu Kembali Kena PHP?!"

Berita | 16 April 2022, 12:00
Harry Kane Tidak Jadi Gabung Manchester United Jika Erik ten Hag yang Melatih, Kenapa?

Libero.id - Pengejaran Manchester United terhadap Harry Kane dilaporkan akan gagal jika Erik ten Hag diresmikan sebagai manajer berikutnya di Old Trafford.

Pelatih Ajax diharapkan mengambil alih posisi dari bos sementara, Ralf Rangnick pada akhir musim setelah klub menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari orang yang tepat.

Dan menurut The Mirror, target musim panas United, Kane telah memutuskan untuk bertahan di Tottenham berkat mantan manajernya Mauricio Pochettino yang gagal mendapatkan pekerjaan itu.

Spurs telah mengambil posisi terdepan dalam perlombaan empat besar berkat enam kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, sementara penampilan United semakin jeblok dan membuat mereka kian jauh dari posisi empat besar. 

United dilaporkan akan memiliki peluang kuat untuk mendapatkan Kane, jika mereka bermain di kompetisi elit Eropa di bawah Pochettino, yang memiliki hubungan kuat dengan sang striker.

Tapi, peluang Tottenham untuk mempertahankan bintang mereka semakin kuat dari hari ke hari berkat Antonio Conte yang menginspirasi kebangkitan The Lilywhites di lapangan dan Manchester City mengalihkan perhatian mereka ke Erling Haaland.

Kapten Inggris itu telah kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan hanya terpaut 23 gol dari topskor klub sepanjang masa, yang dipegang oleh ikon Spurs dan The Three Lions, Jimmy Greaves.

Setan Merah bakal mengumumkan manajer baru mereka secepat mungkin, setalah jendela transfer penting musim panas dibuka. Di mana, The Red Devils berharap dapat membangun kembali skuad mereka yang saat ini dinilai tidak seimbang.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network