Viral Video Kucing Jago Kiper Bernama Meongnuel Neuer

"Videonya di Youtube ditonton delapan juta kali."

Viral | 22 May 2020, 10:42
Viral Video Kucing Jago Kiper Bernama Meongnuel Neuer

Libero.id - Youtuber Chris Dixon, yang memiliki akun ChrisMD, mengunggah video pendek dari akun Twitter-nya pada hari Senin di mana ia mencoba untuk mencetak gol melewati kucingnya yang cekatan.

Kucing itu, yang diberi nama sesuai nama Manuel Neuer melakukan beberapa penyelamatan yang mengesankan dan video itu secara mengejutkan telah viral di media sosial. Video viral yang menampilkan Meownuel Neuer telah mengumpulkan lebih dari 8,3 juta views hanya dalam dua hari.

Chris Dixon, seorang YouTuber dari Inggris, dikenal karena membuat konten di dalam dan di sekitar sepakbola. Dia membuka video pendek yang mengatakan, "Sejak memelihara kucing, saya telah belajar bahwa mereka akan melakukan apa saja dengan kekuatan Anda untuk membuat hari Anda lebih buruk."

Kemudian Chris Dixon menggunakan bola merah kecil untuk mencoba dan mencetak gol melewati Meownuel Neuer. Kucing hitam-putih berbakat terlihat membuat beberapa penyelamatan mengesankan.

Dari melemparkan dirinya ke udara untuk menghentikan bola di udara bahkan menepis bola ke mistar gawang, Meownuel Neuer tampaknya kiper terbaik. Video viral juga menampilkan suara latar belakang komentar kehidupan nyata dari pertandingan sepak bola.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network