Momen Benzema Cetak Gol Kemenangan Real Madrid di Menit 91, Berkah Ramadhan

"Ini jadi bukti puasa bukan halangan. Cek videonya!"

Analisis | 18 April 2022, 06:11
Momen Benzema Cetak Gol Kemenangan Real Madrid di Menit 91, Berkah Ramadhan

Libero.id - Ramadhan benar-benar membawa berkah bagi Karim Benzema. Setelah Liga Champions, penyerang asal Prancis itu membawa Real Madrid mengalahkan Sevilla. Gol menit 91 yang dihasilkan Benzema membawa Los Blancos unggul 3-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Madrid tampil di kandang Sevilla untuk mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga. Itu berarti pasukan Carlo Ancelotti harus menyerah sejak kick-off untuk mendapatkan poin penuh.

Tapi, skenario tidak mulus pada awalnya. Sevilla unggul dua gol lebih dulu berkat Ivan Rakitic dan Erik Lamela. Rakitic mengonversi tendangan bebas di menit 21 untuk membuka skor. Empat menit kemudian giliran Lamela yang membuat suporter tuan rumah bersorak.

Setelah turun minum, Madrid membalas dengan cara yang memukau. Rodrygo Goes membalaskan satu gol. Lalu, Nacho mengubah skor menjadi 2-2 pada menit  82.

Ketika tampaknya skor akan imbang, Benzema membuat kekacauan di lini belakang Los Rojiblancos. Pada menit 91, dengan cemerlang, dirinya menemukan bagian belakang gawang Sevilla untuk mengamankan kemenangan penting.

Ini bukan pertama kalinya Benzema membuat perbedaan hasil untuk Madrid. Beberapa hari lalu dirinya menjadi aktor penting kelolosan Los Blancos ke semifinal Liga Champions melawan Chelsea. Baik di leg pertama maupun kedua, gol Benzema yang jadi penentu.

Hebatnya, Benzema kini telah mencetak 39 gol dari 39 pertandingan semua ajang. Lebih hebat lagi, gol yang dicetak akhir-akhir ini terjadi saat dirinya menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network