Setelah Arab Saudi Kuasai Newcastle, Kini Giliran Bahrain Incar AC Milan

"Para pengusaha dan investor Timur Tengah kian merambah ke klub-klub Eropa."

Berita | 19 April 2022, 11:30
Setelah Arab Saudi Kuasai Newcastle, Kini Giliran Bahrain Incar AC Milan

Libero.id - Kedutaan Besar Bahrain di Inggris telah mengkonfirmasi bahwa Investcorp saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Elliott Management mengenai kesepakatan 1,1 miliar Dolar untuk Milan.

Perusahaan Bahrain itu sangat tertarik untuk mengambil alih I Rossoneri dan percaya pada potensi mereka untuk masa depan. Mereka bersedia untuk berinvestasi di pasar transfer dan target klub kini telah meningkat secara kualitas, karena Investcorp sedang mempersiapkan proyek jangka menengah hingga panjang.

Kedutaan Besar Bahrain di Inggris mengkonfirmasi Investcorp sedang dalam pembicaraan dengan Elliot untuk Milan, dan mereka juga mengkonfirmasi angka 1,1 miliar Dolar yang telah beredar di media. Investcorp juga memposting tweet yang merinci aktivitas dan sejarah mereka, untuk memberi tahu penggemar I Rossoneri tentang calon pemilik baru mereka.

Pembaruan diharapkan segera tetapi sepertinya masa kepemimpinan empat tahun Elliott di Milan sekarang akan segera berakhir, dengan periode Investcorp akan segera dimulai.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network