Meski Cetak Gol, Lorenzo Insigne Marah Sampai Tendang Botol

"Gara-gara gagal menang lawan AS Roma Hampir frustrasi.."

Berita | 19 April 2022, 22:29
Meski Cetak Gol, Lorenzo Insigne Marah Sampai Tendang Botol

Libero.id - Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion San Paolo, Naples, pada Selasa (19/4) dini hari WIB,  Napoli gagal mengalahkan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia  pekan ke-33 musim 2021/22.

Laga itu berkesudahan dengan skor 1-1. Kapten tim tuan rumah, Lorenzo Insigne, tampak tak begitu senang dengan hasil tersebut.

Insigne sebenarnya sempat mencetak gol pemguka untuk Napoli di menit 11, tapi sayang seribu sayang, tiga poin depan mata lenyap usai AS Roma mencetak gol penyama kedudukan lewat aksi Stephan El Shaarawy di menit 90+1.  Sungguh sakit. Perih.


Dan wajar belaka jika seorang Insigne kesal karena Napoli akhirnya gagal mengamankan kemenangan. Ia lantas mengekspresikannya dengan menendang botol di bench selepas laga kontra tim besutan Jose Mourinho itu usai. Emosional.

Lorenzo Insigne sendiri bermain apik dalam laga tersebut. Menurut catatan WhoScored, ia membuat 5 dribel sukses, 1 tekel sukses, dan memiliki persentase umpan sukses sebanyak 82 persen.

Terbukti pergerakan Insigne mampu membuat pertahanan AS Roma kerepotan. Namun nasib tak dapat ditolak. Pelatih Luciano Spalletti menariknya di menit 82 untuk memberi jalan pada bek Brasil, Juan Jesus untuk tampil. Tapi itu keputusan yang keliru karena nyatanya pertahanan Napoli malah justru jebol juga. 

Dengan hasil tersebut, Napoli saat ini berada di peringkat 3 dengan 67 poin, terpaut 4 poin dari AC Milan di posisi puncak, dengan 5 laga tersisa di Liga Italia. Di sisi lain, AS Roma masih menempati posisi 5 dengan 58 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network