Ditanya Soal Real Madrid dan Kylian Mbappe, Ini Jawaban Roberto Carlos

"Ini komentar Dani Alves."

Analisis | 22 April 2022, 12:46
Ditanya Soal Real Madrid dan Kylian Mbappe, Ini Jawaban Roberto Carlos

Libero.id - Roberto Carlos telah memberi tahu seorang penggemar bahwa Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Mbappe telah menjadi objek spekulasi transfer yang intens oleh beberapa klub besar, meskipun Paris Saint-Germain sangat ingin mempertahankan aset berharga mereka tersebut.

Kontraknya akan habis pada akhir musim, di mana pemain berusia 23 tahun itu banyak dikaitkan akan pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut Roberto Carlos, kesepakatan itu hampir selesai. Seorang penggemar bertanya kepada pemain legendaris Brasil itu apakah pemain Prancis tersebut akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos, dan dia menjawab: "Ya, dia akan menandatangani."

Mbappe kini memasuki musim kelimanya bersama PSG dan menikmati musim produktifnya di sana setelah mencetak 33 gol di semua kompetisi.

Namun, ini bisa menjadi masa tinggal terakhirnya di Prancis sebelum pindah ke Spanyol untuk bermain bersama Los Blancos.

Pemimpin klasemen La Liga itu juga telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Erling Haaland, meskipun mereka tidak pernah berusaha keras seperti mengejar Mbappe.

Berbicara tentang Mbappe dan Haaland, Dani Alves memperingatkan klub untuk tidak memaksakan keuangan klub demi mendatangkan bintang Borussia Dortmund itu.

“Saya tidak akan membuang segalanya demi Haaland,” katanya kepada outlet Spanyol Sport.

"Jujur, saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuknya. Untuk Mbappe, ya, tapi tidak untuk Haaland."

Alves menambahkan: “Saya bermain sebagai direktur olahraga di sini, tetapi saya bertaruh pada Mbappe terlebih dahulu. Dia tampak lebih lengkap dalam setiap aspek."

"Jika Anda ingin melakukan investasi besar, Anda harus melakukannya dengan cara terbaik. Jika terserah saya, saya akan bertaruh pada Mbappe."

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network