Perihal Pogba, Menurut Rangnick Kemungkinan Besar Dia Tidak Akan Bertahan di United Musim Depan

"Tentang masa depan Pogba menurut Ralf Rangnick"

Berita | 23 April 2022, 10:00
Perihal Pogba, Menurut Rangnick Kemungkinan Besar Dia Tidak Akan Bertahan di United Musim Depan

Libero.id - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan Paul Pogba kemungkinan besar tidak akan bertahan di klub setelah musim ini.

Pogba mengalami cedera betis dalam kekalahan 4-0 di Liverpool yang akan membuat gelandang itu absen selama sebulan.

Dengan kontrak pemain Prancis itu habis pada akhir musim, dan pertandingan terakhir United pada musim 2021/22 akan datang pada 22 Mei, Rangnick tidak mengharapkan Pogba untuk tampil lagi, dan sekarang telah mengatakan bahwa dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

"Dia tidak akan ada saat lawan Arsenal dan kemungkinan besar juga untuk sisa pertandingan. Tampaknya saat ini dia tidak akan memperbarui kontraknya jadi kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan,"  Rangnick mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Juventus dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018, memainkan peran utama dalam tim Les Bleus itu, tetapi telah berjuang untuk bermain di level tinggi yang konsisten untuk United sejak kembali ke klub Liga Premier pada 2016.

Ketika ditanya mengapa enam tahun Pogba di Old Trafford begitu naik turun, Rangnick menjawab "Sulit untuk mengatakannya."

"Dia adalah pemain yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, dia pemain yang sangat bagus sehingga dia menjadi starter reguler untuk tim seperti Prancis. Kita semua tahu potensi seperti apa yang dia miliki dan pemain bagus seperti apa dia."

"Dia seperti beberapa pemain lain yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya secara berkelanjutan di lapangan untuk tim seperti Man United."

"Ini tidak hanya terjadi di musim ini atau dalam beberapa minggu terakhir. Sejauh yang saya ingat, itu juga terjadi di tahun-tahun sebelumnya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network