Sama-sama Blunder! Momen Kocak di Kompetisi Kasta Bawah Inggris

"Berawal dari blunder, diakhiri dengan blunder. Cek videonya!"

Viral | 25 April 2022, 02:55
Sama-sama Blunder! Momen Kocak di Kompetisi Kasta Bawah Inggris

Libero.id - Sebuah video lucu baru-baru ini menjadi perbincangan dan viral di berbagai platform media sosial. Ini adalah kejadian super langka di kompetisi "non-liga" di Inggris, ketika sebuah blunder konyol dimanfaatkan lawannya hanya untuk sebuah blunder konyol lainnya. 

Momen super aneh ini terjadi saat Barnet menjamu Southend United di The Hive Stadium, Senin (18/4/2022). Kedua klub sedang menempati papan bawah klasemen sementara, dan sama-sama membutuhkan kemenangan. 

Pertandingan klub gurem di kompetisi semiprofesional itu hanya disaksikan oleh sekitar 2.202 suporter. Jadi, wajar kalau ada yang berpikir pertandingan tersebut tidak akan menghibur.

Namun, yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. Selain kemenangan 3-1 untuk Southend, ada juga kegagalan pemain Barnet mengeksekusi penalti krusial. Puncaknya saat penonton disuguhi salah satu momen paling menggelikan yang pernah dilihat di sepakbola.

Setelah Southend mencetak gol di menit kelima, kesempatan untuk menggandakan keunggulan datang beberapa menit kemudian. Bermula ketika Barnet mendapatkan kesempatan sepak pojok, bola berhasil dihalau.

Kemudian, pemain Barnet malah seperti ingin menggiring bola ke area penalti sendiri. Sepertinya dia ingin mengatur tempo sambil mencoba melakukan ball possession.

Tak jauh dari situ, ada rekannya sesama pemain Barnet datang dari arah berlawanan. Pemain ini seperti ingin mendekat meminta bola. Tapi, yang tak disadari, ternyata ada penyerang Southend di belakangnya. Bola berhasil direbut dan dua pemain bertahan Barnet bertabrakan. Blunder!

Selanjutnya, bola berada di kaki pemain Southend. Dia lalu menggiring bola masuk pertahanan lawan. Itu tampaknya akan menjadi sebuah serangan balik cepat yang memiliki daya rusak besar.

Sayangnya skema serangan dari blunder lawan harus berakhir dengan blunder lainnya. Sebab, meski berhadapan satu lawan satu dengan kiper Barnet, sepakan pemain Southend ternyata jauh panggang dari api. Itu tidak tipis di dekat mistar, melainkan sangat jauh dari sasaran.

Rekaman video itu kemudian viral dan mendapatkan tanggapan banyak warga dunia maya. Mayoritas tertawa geli dan tidak habis pikir dengan ulah para pemain kedua kubu yang melakukan blunder berjamaah.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network