Momen Lucu Sancho dan Telles Ingin Mengintimidasi Nketiah, Gagal Total

"Mental Eddie Nketiah sudah terlatih."

Berita | 28 April 2022, 01:30
Momen Lucu Sancho dan Telles Ingin Mengintimidasi Nketiah, Gagal Total

Libero.id - Sebuah rekaman di media sosial yang menunjukan Jadon Sancho dan Alex Telles berusaha untuk menghalangi pergerakan Eddie Nketiah selama kemenangan Arsenal atas Manchester United menjadi viral setelah kedua pemain bintang tersebut gagal.

Tidak terlalu mengejutkan jika anak asuh Ralf Rangnick mengalami kekalahan dari Arsenal pada hari Sabtu lalu (23/04/2022).

Harus diakui, permainan anak-anak Setan Merah benar-benar buruk.

Pasukan Ralf Rangnick mendapati diri mereka tertinggal 1-0 setelah hanya tiga menit melalui sepakan Nuno Tavares.

United seharusnya sudah tertinggal 2-0 ketika Nketiah mencetak gol, namun VAR menganulirnya dan kemudian memberi tim Mikel Arteta penalti, karena Telles melanggar Bukayo Saka di area 12 pas.

Sementara Scott McTominay mencoba menahan Saka, dengan menjatuhkan bola dari tangannya, Sancho dan Telles mencoba untuk mengawal Nketiah di tepi kotak, jika terjadi rebound.

Namun pemain timnas Inggris U-21 itu merasa sama sekali tidak terintimidasi dengan terjepitnya ia diantara pemain kelas dunai tersebut dan hanya pindah ke kanan Sancho, meninggalkan dua pemain United yang pada dasarnya saling menjaga.

Kembali pada Saka, tentu pemain senior The Three Lions itu tidak mengalami kesulitan untuk mencetak gol sekaligus mengelabui David de Gea.

United memiliki harapan ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol hanya beberapa menit kemudian, dan bahkan mungkin menyamakan kedudukan di babak kedua.

Bruno Fernandes memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dari penalti tim tamu sendiri, setelah Tavares melanggar Nemanja Matic, tetapi tetapi tendangan gelandang itu membentur tiang, yang menimbulkan pertanyaan mengapa Ronaldo tidak mengambilnya.

Granit Xhaka kemudian mengakhiri pertandingan dengan mencetak gol ketiga Arsenal, dengan 20 menit tersisa, dengan tendangan hebat dari luar kotak.

Hasil itu mengakhiri peluang United untuk finis di tempat keempat Liga Champions musim ini dan memberi Arsenal peluang besar untuk bermain di Liga Champions musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network