Kabar Transfer, Milan Mengincar Tanda Tangan Domenico Berardi

"Selain Berardi, Milan juga ingin memboyong Gianluca Scamacca."

Berita | 28 April 2022, 02:09
Kabar Transfer, Milan Mengincar Tanda Tangan Domenico Berardi

Libero.id - Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Milan dikabarkan sedang bernegosiasi untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo.

Raksasa Serie A itu sedang mencari pemain sayap kanan baru dan Berardi adalah salah satu prioritas mereka untuk musim 2022/2023. Harga yang diminta Sassuolo adalah sekitar 30 juta Euro.

Berardi akan berusia 28 tahun pada bulan Agustus dan memilih klub dengan jam terbang yang lebih tinggi tampaknya menjadi opsi yang sangat masuk akal. 

Selama 3 tahun membela I Neroverdi, Berardi sukses mencetak lebih dari 69 gol dan itu merupakan catatan yang sangat baik.

Baik Elliott dan Investcorp, yang sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi klub, melihat Berardi sebagai bala bantuan yang ideal untuk 2022/2023, jadi Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memulai negosiasi dengan Sassuolo. 

Rekan setim Berardi, Gianluca Scamacca juga menjadi target Il Diavolo

Jika Investcorp menyelesaikan pengambilalihan klub, Berardi bisa menjadi salah satu nama besar yang pindah ke Stadio Meazza karena Riyad Mahrez, Renato Sanches dan Sebastian Haller juga telah dikaitkan dengan transfer musim panas ke Milanello.

Sven Botman dan Divock Origi hampir bergabung dengan Rossoneri. Bek Lille telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A, sementara Origi diperkirakan akan berjabat tangan dengan Milan selama beberapa minggu ke depan menjelang transfer gratis dari Liverpool.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network