Erik ten Hag Ingin Boyong Sebastian Haller ke Old Trafford Musim Depan

"Siapa lagi pemain Ajax yang akan dibawa Ten Hag ke United?"

Berita | 28 April 2022, 11:30
Erik ten Hag Ingin Boyong Sebastian Haller ke Old Trafford Musim Depan

Libero.id - Erik ten Hag ingin membawa mantan pemain West Ham, Sebastien Haller bersamanya dari Ajax ke Manchester United.

Pelatih asal Belanda tersebut akan mengambil alih skuad Setan Merah yang sangat membutuhkan perubahan musim panas ini.

Dan Ten Hag percaya, Haller adalah orang yang tepat untuk memberi Cristiano Ronaldo persaingan yang lebih kompetitif di lini depan musim depan.

West Ham dinilai gagal saat mendatangkan Haller dari Eintracht Frankfurt dengan harga £ 45. Di mana, ia hanya mampu mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris saat berseragam The Hammers.

Dia lalu dijual ke Ajax 18 bulan kemudian dan berhasil berkembang pesat di Belanda. Itu terbukti dengan catatanya dengan mencetak 46 gol dalam 62 pertandingan, termasuk 11 di Liga Champions. Dan 11 gol tersebut semuanya terjadi musim ini.

Sedangkan, The Sun yakin ia mungkin bakal kembali ke Inggris untuk bergabung dengan bosnya saat ini lagi, karena dia masih memiliki rasa penasaran untuk menaklukkan Liga Premier.

Sementara, dia bukan satu-satunya pemain yang akan diberi kesempatan kedua di Manchester United musim depan. Ada lagi mantan pemain Ajax yang bakal mendapatkan peluang itu, ya dia adalah Donny van De Beek.

The Telegraph percaya bahwa Donny van de Beek, yang saat ini dipinjamkan ke Everton setelah gagal menembus tim utama United, akan menjadi bagian dari rencana pelatih berusia 52 tahun itu.

Kedatangan Erik ten Hag di Manchester United dipercaya akan menjadi penyelamat bagi karir Donny van de Beek.

Van de Beek hanya tampil empat kali sebagai starter di liga untuk Setan Merah sejak ia pindah dari Amsterdam Arena ke Old Trafford pada Juli 2020.

Publik sepakbola mengira karirnya sudah berakhir, saat dia dipinjamkan ke Everton pada Januari lalu.

Tak hanya itu, 90Min juga melaporkan bahwa David de Gea akan ditawari kontrak baru sebagai bagian dari rencana klub musim panas ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network