Selamat Ulang Tahun!

Diterpa Badai Cedera, Ralf Rangnick Akan Mainkan Pemain-pemain Muda saat Lawan Chelsea

"Sepertinya Man United akan kembali menelan kekalahan"

Berita | 28 April 2022, 12:44
Diterpa Badai Cedera, Ralf Rangnick Akan Mainkan Pemain-pemain Muda saat Lawan Chelsea

Libero.id - Dalam waktu dekat, Manchester United akan menjalani laga tunda Liga Inggris dan lawan mereka tidaklah mudah, yang dihadapi adalah Chelsea. Laga itu sendiri akan dimainkan pada Jumat (29/4) dini hari WIB. Kabar buruknya sejumlah pemain inti The Red Devils tengah dalam kondisi cedera dan akan absen. 

Itu artinya tanpa pemain-pemain di atas, tim besutan Ralf Rangnick akan memperpanjang catatan kekalahan dari dua laga sebelumnya ketika mereka kalah dari Liverpool dan Arsenal.  Setidaknya ada 6 pemain yang akan absen saat big match nanti. Mereka adalah Harry Maguire, Jadon Sancho, Edinson Cavani, Fred, Pogba, dan Luke Shaw.

"Kami memiliki beberapa pemain yang absen besok, beberapa dengan tanda tanya." kata Rangnick dikutip dari Goal International.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Ralf Rangnick juga tengah mencari strategi yang tepat untuk menambal beberapa pemain kunci  yang sedang cedera. Ia akan coba memainkan tim terbaik dengan kombinasi pemain senior dan pemain-pemain muda.

"Kami akan coba memainkan tim terbaik, saat ini kami memiliki 14 [pemain] di tim profesional kami dan pemain muda yang tersedia, dan tiga atau empat di antaranya para pemain itu akan menjadi bagian dari skuat," ungkap Rangnick.

Diantara pemain-pemain muda itu, Hannibal Mejbri bisa menjadi opsi mengingat sebelumnya ia  tampil cukup mengesankan ketika kalah 4-0 oleh Liverpool di Anfield.

(gigih imanadi darma/ggie)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network