Klub Indonesia Lagi Musim Cuci Gudang, Sekarang Giliran Persita Tangerang

"Seperti trend. Tidak mau ketinggalan.."

Berita | 29 April 2022, 21:57
Klub Indonesia Lagi Musim Cuci Gudang, Sekarang Giliran Persita Tangerang

Libero.id - Kalau Anda mengikuti berita-berita seputar transfer pemain Liga 1 Indonesia musim ini, maka bukan hal baru jika melihat banyak klub yang melepas sejumlah pemainnya sekaligus. Istilah cuci gudang tepat untuk menggambarkan situasi tersebut.

Jelang musim kompetisi baru, klub-klub Liga 1 sangat bersemangat merombak skuad mereka, dan hal itu kini berlaku di Persita Tangerang. Per Kamis 28 Maret 2022, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu
melepas beberapa pemain.

Mereka adalah: Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani. 

Tak tanggung-tanggung,  total ada 19 pemain yang diumumkan tak mendapat kontak baru. Tidak percaya? silahkan hitung nama-nama di atas.

Mengenai hal tersebut, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa ada beberapa aspek dan alasan baik itu alasan pribadi ataupun juga profesional.

Dan Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain, dan mengucapkan rasa terima kasih karena sudah berjuang bersama Persita Tangerang.

" Inilah dunia sepakbola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis." kata Nyoman dilansir dari laman resmi klub.

Sementara banyak yang pergi, Persita juga sudah memikirkan nama-nama baru
dan beberapa pemain ada yang akan bergabung nanti setelah Hari Raya.

 “Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema Head Coach, jadi kami percayakan semuanya.”

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang mana yang sudah bergabung dengan Persita, para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi Head Coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya.” pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network