Cocok Gantikan Dybala, Capello Beri Pujian Kepada Raspadori

"Banyak diincar oleh tim top Eropa..."

Berita | 29 April 2022, 23:34
Cocok Gantikan Dybala, Capello Beri Pujian Kepada Raspadori

Libero.id - Fabio Capello melihat bahwa Giacomo Raspadori memiliki potensi untuk menggantikan posisi Paulo Dybala di Juventus.

Penyerang Argentina itu akan meninggalkan Turin setelah tujuh tahun pada bulan Juni, memaksa Juventus untuk menemukan pengganti jangka panjang yang kuat untuk bekerja dengan Dusan Vlahovic di depan. 

I Bianconeri memiliki sejumlah rencana dan Raspadori masuk dalam target transfer musim panas mereka, tetapi pihak manajemen harus berpikir cepat karena sebentar lagi jendela transfer musim panas segera dibuka.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Capello memuji Raspadori dan membandingkannya dengan Dybala.

“Muda, dia memiliki kualitas, visi permainan yang luar biasa dan tahu bagaimana memasuki area penalti. Dengan kedinamisan yang dimiliki Dybala saat ini" ujar Capello.

“Tetapi kita perlu melihat apakah dia memiliki kepribadian untuk mengenakan seragam Juve. Di tim nasional dia tidak menderita meskipun transisi dari Sassuolo. Dia memiliki potensi besar.”

Raspadori yang berusia 22 tahun, yang dikontrak oleh Sassuolo hingga 2024, telah membuat langkah besar musim ini di bawah asuhan Alessio Dionisi. Penyerang Italia itu telah mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 32 penampilan Serie A musim ini, menarik perhatian sejumlah klub papan atas.

Jika ingin meningkatkan kariernya, maka pilihan bermain bersama tim besar adalah hal yang masuk akal untuk Raspadori.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network