Beckham Berharap Ronaldo Tetap Menjadi Bagian Rencana Masa Depan Ten Hag

"Komentar legenda United, David Beckham tentang masa depan Ronaldo"

Berita | 09 May 2022, 11:15
Beckham Berharap Ronaldo Tetap Menjadi Bagian Rencana Masa Depan Ten Hag

Libero.id - Legenda Manchester United David Beckham mengakui perubahan diperlukan di Old Trafford, tetapi ia berharap Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian dari rencana masa depan Setan Merah.

United menunjukkan penampilan buruk dalam kekalahan 4-0 di Brighton and Hove Albion pada hari Sabtu (7/5/22), yang berarti Setan Merah telah kebobolan lebih banyak gol daripada musim Liga Premier sebelumnya.

Hasil tersebut menunjukkan titik terendah baru di musim yang suram bagi United, yang juga akan mencatatkan penghitungan poin terendah di Liga Premier, mereka akan finis dengan 58 poin, enam poin lebih sedikit dari rekor yang pernah terjadi di 2013/14, dan hanya satu pertandingan tersisa musim ini.

Pelatih Ajax Erik ten Hag akan menggantikan Rangnick di akhir musim, tetapi pelatih asal Belanda itu akan ditugaskan dengan pekerjaan pembangunan kembali yang cukup besar, dengan banyak pemain habis kontrak dan beberapa pemain diperlukan.

Paul Pogba dilaporkan menjadi target tetangga Manchester City ketika kontraknya berakhir pada Juni, sementara masa depan Ronaldo tetap di bawah pengawasan karena perdebatan terus berlanjut seputar dampak penyerang Portugal itu.

Ronaldo telah mencetak sembilan dari 13 gol terakhir United di liga dalam 11 pertandingan. Namun, masih ada pertanyaan mengenai pengaruh mantan pemain Real Madrid itu terhadap tekanan United. Namun demikian, Beckham ingin Ronaldo tampil sebagai bagian dari rencana Ten Hag musim depan.

"Jelas Cristiano adalah salah satu pemain terbaik selama 15 tahun terakhir, bersama Leo Messi," kata Beckham kepada Sky Sports saat menghadiri Grand Prix Miami.

"Untuk melihatnya bertahan, semoga di United, penting bagi para penggemar. Ini penting baginya, kita semua tahu betapa berartinya Man United baginya. Dia masih melakukan yang terbaik, mencetak gol. Itulah yang dilakukan Cristiano."

"Untuk melakukan apa yang dia lakukan di usianya benar-benar luar biasa, jadi mudah-mudahan itu berlanjut untuk satu atau dua tahun lagi."

Beckham, yang memenangkan enam gelar Liga Premier dan satu Liga Champions di United, juga tahu bahwa perubahan signifikan diperlukan untuk mengubah mantan timnya menjadi lebih kompetitif lagi.

"Saya pikir ada perubahan yang harus dilakukan dan perubahan yang terjadi, kami telah melihatnya," kata Beckham.

"Ini adalah akhir musim yang sulit. Tapi ini adalah akhir musim, saya yakin banyak penggemar bersyukur akan hal itu karena ini adalah musim yang sulit yang penuh dengan pasang surut."

"Para pemain telah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan, begitu juga manajer. Saya datang di stadion beberapa bulan yang lalu dan setiap kursi terisi sehingga para penggemar masih percaya, mereka mendukung, mereka datang untuk tim."

"Itulah yang dilakukan penggemar United. Tidak banyak tim yang telah melalui apa yang telah mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir dan masih mengisi stadion mereka. Akan ada perubahan."

Mantan rekan setim Beckham, Peter Schmeichel, yang membuat 292 penampilan liga untuk United dan merupakan bagian dari tim peraih treble pada 1999, yakin kedatangan Ten Hag menawarkan kesempatan sempurna bagi Setan Merah untuk berubah.

"Tidak bagus untuk ditonton," kata Schmeichel.

"Sulit untuk dipahami dan juga untuk mengetahui apa yang salah."

"Kami telah berjuang sejak Alex Ferguson meninggalkan klub. Kami telah menghabiskan banyak uang dan kami punya tempat, tetapi tidak cukup jauh."

"Dengan masuknya Erik ten Hag sekarang, ini adalah kesempatan untuk perubahan dan saya pikir inilah yang kami inginkan, mungkin sedikit memodernisasi klub, merestrukturisasi klub. Itulah yang saya nantikan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network