Bakal Ditinggal Frenkie De Jong, Barcelona Dekati Bernardo Silva

"Bagaimana peluang Barca? Tipiss kali yaa"

Berita | 10 May 2022, 10:54
Bakal Ditinggal Frenkie De Jong, Barcelona Dekati Bernardo Silva

Libero.id - Barcelona akan kembali mencoba merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas ini dan mereka yakin dapat memikat pemain berusia 27 tahun itu ke Camp Nou.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Silva masih ingin lebih dekat dengan keluarganya di Portugal dan Pep Guardiola sepertinya tidak akan menghalangi jalannya jika kesepakatan tercapai.

Jika memang kesepakatan itu benar-benar terjadi nantinya, tentu itu bakal menjadi kehilangan yang besar mengingat performa Bernardo yang luar biasa bersama City musim ini. Meskipun Pep masih memiliki pemain-pemain seperti Ilkay Gundogan atau Phil Foden yang bisa mengisi posisi mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pemain Portugal sangat lihai ketika berada di lini tengah bersama Rodri dan Kevin De Bruyne dan assistnya untuk gol Riyad Mahrez saat melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions telah membuktikan kualitasnya.

Di sisi lain, Silva tampaknya akan cocok bermain dengan skema Xavi. Di mana, Barcelona juga merupaka tim yang memiliki gaya permainan yang mirip dengan timnya saat ini, meski performa Tim Catalan belakangan tampak kurang baik.

Akan tetapi, apa iya ia rela meninggalkan City yang sedang lagi bagus-bagusnya untuk bergabung bersama armada Xavi yang masih dalam masa transisi.

Bernardo kini memiliki tugas untuk membantu City dalam perburuan gelar Liga Primer dengan Liverpool, dan pasukan Pep unggul tiga poin atas The Reds dengan tiga pertandingan sisa.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network