Selamat Ulang Tahun!

Rapper Vietnam Rilis Lagu Hip Hop, Tampilkan Beberapa Pemain Timnas Vietnam

"Untuk memberikan semangat kepada para penggawa Golden Star Warriors..."

Berita | 12 May 2022, 17:00
Rapper Vietnam Rilis Lagu Hip Hop, Tampilkan Beberapa Pemain Timnas Vietnam

Libero.id - Pada hari Selasa (10/05/2022), bintang rapper Den Vau baru saja merilis video musik untuk lagu barunya 'Di Trong Mua He' (Walk In The Summer), yang menampilkan para penggemar sepak bola Vietnam.

Dalam cuplikan video tersebut, terdapat beberapa penggawa penting Golden Star Warriors seperti Do Duy Manh, Doan Van Hau dan Que Ngoc Hai dan sekitar 1.000 masyarakat Vietnam yang tentu saja merupakan penggemar timnas Vietnam.

Lagu ini adalah lagu hip-hop yang ditulis oleh Den Vau dan penulis lagu veteran Tran Tien, yang juga bernyanyi di bagian hook. Produser untuk lagu tersebut adalah Michael Choi, yang telah bekerja dengan banyak artis hip-hop internasional.

Menurut agen media Den Vau, tujuan dari MV ini adalah untuk "membangkitkan kebanggaan, menyampaikan mimpi kejayaan dan menceritakan kisah sepak bola melalui perspektif yang menarik."

Banyak penggemar memuji lagu tersebut karena liriknya yang menginspirasi, referensi sepak bola, dan penggunaan aksen lokal Den Vau dalam satu bait, yang menunjukkan kesatuan dan keragaman daerah di seluruh Vietnam.

Namun selain pujian, ada juga beberapa pendapat yang beragam. Beberapa mengatakan itu tidak cukup menarik dan liriknya tidak terlalu istimewa, tidak seperti lagu-lagu sebelumnya.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

'Di Trong Mua He' banyak diinvestasikan dalam visual, yang menciptakan kembali suasana perayaan kemenangan yang semarak di antara penggemar sepak bola di Vietnam.

Tentu saja lagu tersebut dirilis untuk pergelaran SEA Games 31 di mana anak asuh Park Hang-seo memiliki misi khusus untuk mempertahankan medali emas mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=FQOGGnm3XG4

Artikel Pilihan


Daun Media Network