Selamat Ulang Tahun!

Sudah Kantongi Izin, Persib Bandung Bermarkas di Stadion GBLA

"Musim baru dengan stadion baru..."

Berita | 25 May 2022, 12:12
Sudah Kantongi Izin, Persib Bandung Bermarkas di Stadion GBLA

Libero.id - elang musim baru Liga 1 Indonesia, kabar baik menghampiri Persib Bandung, dimana akhirnya Pangeran Biru bisa mengantongi izin untuk memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) sebagai homebase alias markas. Hal tersebut diumumkan oleh klub lewat website resmi dan beberapa unggahan di sosial media pada Selasa (24/5).


Dalam keterangan resminya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi telah mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Pemerintah Kota Bandung. Jadi, skuad Maung Bandung dipastikan akan menggunakannya di Liga 1 2022/2023. Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bandung atas izin tersebut.

Baginya, semua itu tak lepas dari peran Wali Kota Bandung yakni Yana Mulyana.

"Kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," kata Teddy dalam keterangan resminya, Selasa (24/5).


Tak pakai lama, para penggawa Persib Bandung pun sudah mulai berlatih untuk pertama kalinya di Stadion GBLA. Teddy menilai bahwa sejauh ini fasilitas stadion yang muIai dibangun pada 2013 itu cukup bagus.

"Akhirnya, kami bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kami akan bermarkas di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer stadion GBLA," ungkap Teddy.


Liga 1 2022/23 sendiri rencananya akan mula bergulir pada Juli mendatang. Dan jika musim ini disetujui dengan sistem kandang-tandang dan boleh dihadiri oleh suporter, tentunya bMarc Klok dan rekan-rekan akan benar-benar bisa merasakan atmosfer suporter di Stadion yang berkapasitas lebih dari 40 ribu single seat itu.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network