Respons Robert Alberts Lihat Langsung Ciro Alves di Latihan Perdana Persib

"Calon top skor di Liga 1 musim depan..."

Berita | 27 May 2022, 09:24
Respons Robert Alberts Lihat Langsung Ciro Alves di Latihan Perdana Persib

Libero.id - Pelatih Maung Bandung, Robert Alberts mendapat kesan positif terhadap dua penyerang asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves yang mulai berlatih bersama di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (26/05/2022).

Kehadiran dua penyerang itu tak hanya memompa semangat para pemain lain, tapi juga menghadirkan keceriaan bobotoh yang menyaksikan sesi latihan pagi itu.

"Saya sangat senang Da Silva dan Ciro Alves bergabung dengan tim hari ini. Anda bisa lihat, bobotoh juga senang melihat mereka," ujar mantan pelatih PSM Makassar itu seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Pelatih asal Belanda itu memberikan penilaiannya kepada penampilan Da Silva dan Ciro Alves di sesi latihan perdananya. Menurutnya, kedua pemain dalam kondisi fisik yang sangat baik meski baru berlatih bersama.

"Kami sering bicara, dan mereka adalah pemain profesional. Meski selama ini berada di Brasil, tapi mereka mampu menjaga kebugaran dan motivasinya. Hari ini mereka mulai berlatih bersama kami. Mereka terlihat dalam kondisi yang baik," ujar Robert.

Merujuk pada program latihan, intensitas latihan para pemain Maung Bandung mengalami kenaikan. Selama sepekan pertama, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat menu latihan aerobik dengan intensitas rendah. 

"Hari ini kami melakukan tes untuk mengetahui kondisi (terkini) para pemain, melalui intensitas yang lebih tinggi ketimbang hanya aerobik yang selama ini kami lakukan," tambahnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network