Vinicius Junior Ingin Terus Membuat Sejarah di Real Madrid

"Fans Madrid harus berterima kasih kepada Vinicius"

Berita | 29 May 2022, 10:46
Vinicius Junior Ingin Terus Membuat Sejarah di Real Madrid

Libero.id - Vinicius Junior telah memenangkan gelar Liga Champions pertama setelah membantu Real Madrid menjadi juara Eropa untuk ke-14 kalinya, mengalahkan Liverpool 1-0. Dan dia berharap akan terus mendapatkan kesuksesan di Madrid.

Vinicius adalah satu-satunya pencetak gol di final hari Sabtu di Paris, ia mencetak gol dengan satu sentuhan setelah umpan Luka Modric membelah pertahanan Liverpool dan Federico Valverde masuk dari sayap kiri sebelum memberikan umpan mendatar kepada Vini.

Kemenangan ini memastikan gelar ganda bagi Madrid setelah mereka meraih gelar LaLiga pada pekan 34 di bulan April.

Namun, ini terasa spesial bagi Vinicius, karena terobosannya di Liga Champions, dan dia berjuang sangat keras untuk menerima pencapaiannya saat dia berbicara dengan Movistar sesudahnya.

 "Tidak bisa dijelaskan. Saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan hari ini," katanya.  "Sekarang untuk merayakan dan bersenang-senang. Kami menikmati apa yang telah kami lakukan, sampai di sini dan menang... tidak ada yang lebih baik daripada menang dengan jersey ini.

 "Itu adalah mimpi bagi saya. Mencetak gol di final adalah hal terbaik yang bisa dimiliki seorang pemain. Ini yang pertama. Saya ingin terus menang dan terus membuat sejarah di sini untuk waktu yang lama."

Sama seperti di final 2018 melawan Liverpool di Kyiv, Modric menjadi yang terbaik saat pertandingan berlangsung. Pemain Kroasia tampil begitu solid di lini tengah dalam hal menyerang dan bertahan. Bahkan, gol Madrid berawal dari visinya yang brilian.

Mantan pemain Tottenham merupakan seorang tokoh penting dalam perjalanan klub di babak sistem gugur untuk mencapai final Liga Champions, dan dengan perpanjangan kontrak, Modric juga berniat untuk bertahan dan terus menang.

 “Kami masih membiarkan apa yang telah kami lakukan meresap,” katanya kepada Movistar.  "Klub ini tanpa diragukan lagi adalah yang terbesar dalam sejarah sepak bola. Kami selalu mengatakan itu, dan kami harus mengulanginya - tidak ada yang seperti Real Madrid.

 "Karakter, tidak pernah menyerah, percaya sampai akhir. Kami melakukannya hari ini. Lima Liga Champions tidak mungkin dibayangkan. Tapi sekarang saya punya lima, dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak lagi."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network