Selamat Ulang Tahun!

Jadi Runner Up, Michael Owen Bilang Liverpool Adalah Tim Terbaik di Eropa, Atas Dasar Apa?

"Pernyataan ini juga dibantah oleh Rio Ferdinand"

Berita | 29 May 2022, 10:28
Jadi Runner Up, Michael Owen Bilang Liverpool Adalah Tim Terbaik di Eropa, Atas Dasar Apa?

Libero.id - Michael Owen menyatakan bahwa Liverpool adalah tim terbaik di Eropa setelah mereka kalah dari Real Madrid di final Liga Champions. Tapi, Rio Ferdinand membantah pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa Owen tidak sopan berbicara seperti itu di depan Real Madrid, yang menaklukkan mereka di final.

Mantan striker Inggris tersebut pernah bermain baik dengan Liverpool dan Madrid, dan dia tetap yakin The Reds adalah tim teratas di benua biru, meskipun mereka finis sebagai runner-up di bawah Manchester City di Liga Premier dan sekarang Madrid di Eropa.

Setelah mengejar empat gelar selama berbulan-bulan, Liverpool telah menyelesaikan musim yang luar biasa sebagai pemenang Piala FA dan Piala EFL.

Vinicius Junior menjadi pembeda di Paris, ditambah Thibaut Courtois yang melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk mencegah Liverpool dan meraih kemenangan 1-0.

"Saya masih berpikir mereka adalah tim terbaik di Eropa, sungguh," kata Owen, menilai Liverpool sebagai pakar di BT Sport.

"Pada kesempatan lain, nama Liverpool akan terukir di trofi kali ini.

“Musim yang mereka alami, saya masih berpikir mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Real Madrid telah melewati mereka hari ini, tetapi Anda [Ferdinand] tahu juga siapa pun, pertandingan satu kali adalah pertandingan satu kali, persis seperti itu. Saya masih berpikir mereka adalah tim yang paling menakutkan di Eropa, dan mereka tidak memiliki dua trofi besar musim ini untuk ditunjukkan, dan itu akan menjadi pil terbesar yang harus ditelan.”

Ferdinand, mantan kapten Manchester United, menanggapi dengan mengatakan: "Bagaimana Anda bisa mengatakan mereka adalah tim terbaik di Eropa ketika mereka kalah di liga, dan mereka kalah di final Liga Champions?"

Ferdinand mengakui Liverpool telah menjadi "tim yang luar biasa menarik", tetapi dia berkata: "Anda harus mendapatkan trofi besar untuk disebut langsung sebagai tim terbaik di Eropa.

“Saya tidak berpikir mereka dapat dianggap seperti itu, dan saya pikir itu tidak sopan untuk tim seperti Madrid yang telah pergi dan melakukan apa yang telah mereka lakukan.”

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network