Rummenigge Desak Bayern untuk Pertahankan Lewandowski

"Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich masih belum pasti"

Berita | 30 May 2022, 09:21
Rummenigge Desak Bayern untuk Pertahankan Lewandowski

Libero.id - Robert Lewandowski tidak bisa berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi di Barcelona dan karenanya ia harus tetap bertahan di Bayern Munich, itu adalah pesan dari mantan kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummeniggekarena.

Ketidakpastian masa depan Lewy terus berlanjut. Mantan kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummeniggekarena telah meminta raksasa Bundesliga untuk mempertahankan Lewandowski di klub meskipun ada minat dari Blaugrana.

Pemain internasional Polandia telah menikmati musim yang luar biasa, ia mencetak 35 gol dalam 34 pertandingan musim ini, tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dari Lewy di lima liga top Eropa.

Tetapi Lewandowski, yang kontraknya berakhir pada Juni 2023, telah banyak dikaitkan dengan Barca setelah menikmati musim yang bagus untuk membantu Bayern meraih rekor gelar liga ke-10 berturut-turut.

Masih ada pertanyaan tentang masa depannya setelah Lewandowski dan agennya menyatakan bahwa mereka tidak menerima tawaran kontrak baru, sementara Bayern, di sisi lain, bersikeras bahwa tawaran konkret ada di atas meja.

Dan Rummenigge percaya mantan timnya harus melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya melihat segalanya jauh lebih santai. Ada satu faktor penentu, Robert Lewandowski memiliki kontrak yang tidak berakhir tahun ini, tetapi tahun depan," katanya kepada BILD.

"Itu berarti klub dapat memutuskan apa yang harus dilakukan, apakah mereka menjualnya atau tidak. Saya pikir CEO Bayern, Oliver Kahn menggunakan kata-kata Lewandowski bertahan, itu saja untuk menunjukkan pintu tertutup, kami tidak menjualnya!"

"Saya tidak dapat membayangkan bahwa Bayern Munich sekarang akan menyerahkan Robert dengan pernyataan-pernyataan ini. Saya telah mengalaminya sendiri."

"Pada tahun 2013 tahun sebelum pemain internasional Polandia bergabung dari Borussia Dortmund kami menyiapkan banyak hal dengan Lewandowski tetapi CEO BVB Hans-Joachim Watzke mengatakan dengan tegas, kami tidak akan menjualnya setahun sebelumnya, untuk uang berapa pun. Semuanya terjadi dengan damai."

"Saya juga tidak mengenal Robert sebagai seorang perusuh. Dia tidak tergantikan untuk FC Bayern. Sejak dia di sini, dia mencetak antara 40 dan 50 gol setiap tahun. Anda membutuhkan pemain seperti itu, bahkan jika dia akan berusia 34 tahun, jaminan yang tidak ada dimanapun di Eropa Dia adalah kelas ekstra."

"Dia adalah orang yang sangat cerdas yang harus terlibat. Dia seseorang yang ingin menang. Tapi saya tidak berpikir Anda saat ini bisa menang lebih banyak di Barcelona daripada di Bayern."

"Saya harus mengatakan secara terbuka dan jujur, apa lagi yang bisa ditawarkan Barcelona selain Bayern Munich? Saya tidak bisa memikirkan apa pun saat ini."

"Dia adalah mesin gol yang telah membuat rekor di semua kompetisi. Saya tidak akan menyerahkan pemain seperti itu secara sukarela. Anda harus berjuang untuk itu, melakukan percakapan dan berpelukan dengan penasihat, meskipun itu tidak mudah."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network