Diminati Chelsea, Martinez Mantap Bertahan di Inter

"Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter untuk musim depan"

Berita | 03 June 2022, 09:15
Diminati Chelsea, Martinez Mantap Bertahan di Inter

Libero.id - Lautaro Martinez telah menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di Inter Milan di tengah spekulasi transfer tentang dirinya yang akan gabung ke Chelsea, ia dengan tegas menyatakan rencana saya sudah jelas.

Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa Chelsea tidak lagi dikenakan sanksi pemerintah Inggris setelah penjualan klub ke konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly.

Pemilik baru diperkirakan akan berinvestasi besar-besaran di bursa transfer mendatang untuk memperkuat skuat besutan Thomas Tuchel agar mampu bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Martinez telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, dengan Tuchel berusaha untuk menyatukan kembali senjata Inter dengan Romelu Lukaku setelah keduanya membawa Nerazzurri meraih Scudetto musim lalu.

Namun, Martinez telah menetapkan niatnya yang sangat jelas dengan menyatakan bahwa ia ingin tetap di Inter.

"Rencana saya jelas," katanya kepada wartawan.

"Saya sangat ingin bertahan di Inter musim depan."

"Saya belum menerima komunikasi dari klub sampai hari ini, saya ingin melanjutkan di Inter musim depan."

Inter telah kehilangan Ivan Perisic yang ikut gabung dengan mantan pelatih Antonio Conte di Tottenham, sementara Alessandro Bastoni bisa mengikuti pemain internasional Kroasia itu ke London utara.

Simone Inzaghi diharapkan untuk membawa striker Juventus, Paulo Dybala yang kontraknya telah berakhir bersama Juve, hal tersebut menawarkan Martinez kesempatan untuk bermain dengan rekan senegaranya.

Martinez berada dalam performa terbaiknya, sukses mencetak gol di Serie A musim ini, dengan 21 gol dalam 35 pertandingan, hanya pemain Lazio Ciro Immobile dengan 27 gol dan Dusan Vlahovic dengan 24 gol yang berhasil catatan lebih banyak gol di Serie A Italia.

Inzaghi akan berharap untuk mempertahankan pemain kuncinya dengan Inter musim depan karena mereka bertujuan untuk merebut kembali gelar yang dimenangkan oleh rival Milan dalam musim 2021/22.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network