Pesta Gol Belgia ke Gawang Polandia, Sinyal Calon Juara UEFA Nations League Tahun Ini?

"Anak asuh Martinez bangkit kembali setelah kalah dari timnas Belanda."

Berita | 09 June 2022, 05:44
Pesta Gol Belgia ke Gawang Polandia, Sinyal Calon Juara UEFA Nations League Tahun Ini?

Libero.id - Polandia jelas bukan lawan sepadan Belgia dalam laga lanjutan UEFA Nations League, Kamis dini hari (09/06/2022) WIB, saat tim berjuluk Setan Merah itu bangkit dari gol pembukaan Robert Lewandowski untuk menang dengan skor 6-1.

Pasukan Roberto Martinez menderita kekalahan telak dari Belanda dalam pertandingan pembukaan Grup A4 mereka, tetapi mereka cepat merespons kekecewaan itu dengan hasil kemenangan atas Polandia.

Meskipun Belgia menunjukkan kelemahan lebih defensif dengan membiarkan Lewandowski membuka skor pada menit ke-28, mereka mampu membalikkan keadaan dengan gaya yang mengesankan.

Axel Witsel menyamakan skor tiga menit sebelum turun minum, sementara Kevin De Bruyne yang selalu menjadi playmaker tim membuat Les Diables rouges unggul setelah babak kedua dimulai.

Leandro Trossard mencetak dua gol dalam waktu kurang dari 10 menit untuk membuka pertandingan, sementara Leander Dendoncker mencetak gol internasional pertamanya untuk Belgia.

Malam luar biasa Belgia ditutup oleh gol dari Lois Openda, saat ia menandai debut internasionalnya dengan penyelesaian cerdas untuk memberi tim tuan rumah kemenangan pertama mereka di Nations League tahun ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network