Resmi! Luka Modric Akan Bersama Real Madrid Satu Tahun Lagi

"Kabar gembira buat pendukung Real Madrid nihh"

Berita | 11 June 2022, 08:00
Resmi! Luka Modric Akan Bersama Real Madrid Satu Tahun Lagi

Libero.id - Luka Modric telah setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid hingga lebih dari satu dekade dengan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Juara Eropa dan LaLiga pada hari Rabu mengkonfirmasi bahwa Modric akan tetap di Santiago Bernabeu untuk satu musim lagi.

Seperti diketahui, Modric bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham pada Agustus 2012 dan telah membuat lebih dari 400 penampilan untuk raksasa LaLiga tersebut.

Gelandang berusia 36 tahun itu menarik perhatian saat tim asuhan Carlo Ancelotti meraih gelar ganda bergengsi yakni Liga Champions dan LaLiga di musim 2021-22. Perannya di lini tengah El Real sangat dominan dan ia memberikan kontribusi yang besar atas kesuksesan tersebut.

Kini, Modric telah memenangkan Liga Champions lima kali, tiga gelar LaLiga, mengangkat Piala Dunia Antarklub sebanyak empat kali dan satu Copa del Rey selama masa kerjanya yang panjang di ibu kota Spanyol.

Kapten Kroasia juga memiliki tiga medali pemenang Piala Super Eropa dan telah merayakan kesuksesan Supercopa de Espana empat kali.

Modric, yang memainkan pertandingan ke-150 untuk negaranya dalam hasil imbang 1-1 Nations League dengan Prancis pada hari Senin, akan mencari lebih banyak trofi musim depan setelah menandatangani kontrak baru.

Tentu saja, ini menjadi kabar gembira buat semua penggemar Real Madrid. Pasalnya, sosok jendral di tengah seperti Luka sangatlah diperlukan, meski mereka memiliki beberapa pemain muda di posisi tersebut.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network