Pelatih Yordania Tentang Skuad Garuda: Tampak Padu di Setiap Lini

"Optimis kembali meraih kemenangan. Sudah dipuji pelatih lawan"

Berita | 10 June 2022, 22:56
Pelatih Yordania Tentang Skuad Garuda: Tampak Padu di Setiap Lini

Libero.id - Ketika Timnas Indonesiasukses mengalahkan tuan rumah Kuwait dalam laga pembuka Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6) malam WIB lalu, banyak pihak yang terkejut.

Skuad Garuda mampu menang dengan skor 2-1 dan andai saja beberapa peluang emas tak terbuang percuma, hasil lebih meyakinkan akan diperoleh.

Jelas hal tersebut membuat cemas calon lawan tim besutan Shin Tae-yong. Termasuk yang terdekat yakni Timnas Yordania, dimana juru taktik mereka Adnan Hamad, mengaku terkejut dan mulai menaruh waspada kepada permainan Saddil Ramdani dan rekan-rekan yang dinilainya terorganisir dan padu.

"Timnas Indonesia memiliki persiapan yang baik guna menghadapi babak kualifikasi kali ini. Mereka memiliki skuad yang terorganisir dan permainannya tampak padu di setiap lini," kata pelatih asal Irak itu dilansir dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Yordania (JFA).

Selain itu kemenangan atas Kuwait menurut Hamad juga telah mengubah hitung-hitungan peta persaingan juara Grup A.

"Tentu, raihan tiga angka atas tuan rumah yang diraih Timnas Indonesia membuat perhitungan di Grup A semakin sengit. Mereka [Timnas Indonesia] benar-benar mengubah jalannya peta persaingan di grup ini,"

Dalam beberapa hari kedepan, Hamad akan merasakan bagaimana meladeni kekuatan Timnas Indonesia, dimana matchday kedua itu akan kembali digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium pada Minggu (12/6) dini hari mendatang. 

Yordania sendiri memulai laga di Grup A dengan kemenangan 2-0 atas Timnas Nepal. Dengan hasil itu, saat ini mereka menempati puncak klasemen dengan koleksi tiga poin, unggul selisih gol atas Indonesia yang berada di posisi kedua. 

Dan semoga saja posisi puncak akan direbut oleh Skuad Garuda dengan mengamankan kemenangan. Ayo Garuda pasti bisa!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network