Chelsea Juara, Hadiahnya Untuk Amal

"Sebuah angka yang besar untuk disumbangkan."

Berita | 11 June 2020, 12:11
Chelsea Juara, Hadiahnya Untuk Amal

Libero.id - Tim wanita Chelsea secara resmi dinobatkan sebagai juara dalam kompetisis FA WSL 1 musim 2019/20 setelah diputuskan untuk dihentikan. Adapun hadiah yang diterima Carly Telford dan kawan-kawan akan disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Hadiah yang didapatkan oleh tim wanita The Blues sendiri bernilai sebesar 100.000 Poundsterling.

Manajer tim wanita Chelsea, Emma Hayes berujar bahwa  "Amal adalah sesuatu yang dekat dengan hati dan pikiran tim wanita.”

"Sampai sekarang, keterlibatan kami adalah tentang mendukung kampanye secara publik dengan seruan untuk bertindak, tetapi kami semua ingin melakukan lebih dari itu dan jika menyumbangkan uang hadiah kami dapat meringankan beberapa kekhawatiran yang dimiliki orang saat ini, maka itu adalah paling tidak yang bisa kita lakukan,” ujar wanita berusia 43 tahun tersebut.

"Ini pesan penting. Ini kampanye yang sangat kami sukai dan cara terbaik untuk menunjukkan dukungan kita lebih jauh adalah dengan memberikan hadiah uang kepada kita dan membantu mereka yang membutuhkan " lanjutnya.

Sandra Horley selaku kepala eksekutif Refuge melihat adanya kenaikan jumlah permintaan bantuan dari korban yang terdampak covid-19, khususnya wanita,

 "Refuge telah melihat peningkatan besar dalam permintaan untuk layanan saluran bantuan dan situs web selama Covid-19, yang telah menyoroti ribuan wanita yang membutuhkan dukungan kami di seluruh negeri saat ini”

"Kami sangat berterima kasih kepada Chelsea Women karena tidak hanya menyoroti kekerasan dalam rumah tangga, tetapi juga mendukung kami dengan komitmen finansial yang signifikan-ini adalah sesuatu yang luar biasa,” tutupnya.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network